bar-merah

Eman: kita sambut Natal dengan pelayanan kasih

TOMOHON, ZONAUTARA.comWali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri perayaan menyambut Natal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah, Senin (9/12/2019).

Saat memberikan pesan Natal, Eman mengajak jajaran RSUD Anugerah untuk menyambut perayaan Natal dengan pelayanan kasih.

Eman mengungkapkan, dirinya percaya damai sejahtera Kristus ada di setiap jajaran RSUD.

“Hakekatnya, Natal Yesus Kristus datang untuk membantu umat-Nya, termasuk jajaran Direksi RSUD, para medis, juga kepada pasien yang sedang dirawat. Mari kita menyambut dengan pelayanan kasih,” ungkap Eman.

Dia pun berharap, semangat kekuatan bisa terus ditularkan kepada seluruh pasien yang ada di RSUD Anugerah agar bisa cepat sembuh.

“Kami berterima kasih kepada manajemen yang sudah luar biasa karena RSUD ini sudah terkenal di mana-mana karena memprioritaskan pelayanan. Semua dijamu dengan ramah dari sisi pelayanan,” tutur Eman.

Diketahui, Ibadah menyambut Natal di RSUD Anugerah Tomohon ini dipimpin Pendeta Grety Rampisela-Lomboan.

Hadir dalam kesempatan ini Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Kepala Dinas Kesehatan dr Deesje Liuw, Direktur RSUD Anugerah dr Jerry Bororing, Kapolsek Tomohon Selatan Iptu Widodo, jajaran Direksi serta dokter dan perawat RSUD Anugerah.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com