bar-merah

Eman minta Satuan Linmas jaga kekompakan

TOMOHON, ZONAUTARA.comPemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) melaksanakan dialog bersama dengan Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) se-Kota Tomohon, di Anugerah Hall Paslaten, Senin (9/12/2019).

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman membuka langsung sekaligus memberikan arahan kepada para anggota Satuan Linmas yang berasal dari 44 kelurahan di Kota Tomohon.

Eman mengatakan, dirinya merasa bangga karena memasuki penghujung tahun 2019, Satuan Linmas se-Kota Tomohon masih kompak dan sehat.

Menurut Eman, kekompakan adalah hal yang paling penting di jajaran Pemkot Tomohon.

Dia pun mengingatkan soal sistem komando yang harus terus dijalankan oleh Satuan Linmas.

“Kalau sistem komando dan loyalitas harus jelas. Kita sudah membuktikan sistem komando pada 2019 dan memang terbukti kompak. Kekompakan ini yang paling penting,” tutur Eman.

Jelang perayaan Natal, lanjut Eman, satuan Linmas diharapkan bisa memberikan perhatian terhadap peribadatan yang akan banyak digelar.

“Setiap Linmas wajib hadir di setiap peribadatan untuk menjaga keamanan dan setiap anggot Linmas harus pakai seragam,” katanya.

Eman pun berharap jajaran Linmas agar melakukan deteksi dini terhadap hal-hal yang bisa menimbulkan keresahan di masyarakat.

“Tamu yang ada harus dicermati oleh Linmas. Lakukan ronda di wilayah masing-masing, sehingga kita perayaan Natal ini bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Turut hadir dalam dialog ini Asisten Kesejahteraan Rakyat ODS Mandagi, Kepala Satpol-PP Tomohon Syske Wongkar, Kepala BPBD Robby Kalangi dan Kepala Bidang Linmas Erick Kalengkongan.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com