bar-merah

Dilantik Wali Kota Eman, JGE resmi nahkodai Karang Taruna Tomohon

TOMOHON, ZONAUTARA.comSetelah terpilih secara aklamasi dalam Temu Karya beberapa waktu lalu, Jilly Gabriela Eman (JGE) akhirnya resmi menahkodai Karang Taruna Kota Tomohon periode 2019-2024.

JGE bersama jajaran pengurus Karang Taruna Kota Tomohon resmi dilantik oleh Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, yang dilaksanakan di rumah dinas wali kota, Rabu (18/12/2019).

Dalam sambutannya, wanita yang akrab disapa Gaby ini mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya sebagai Ketua Karang Taruna Kota Tomohon.

“Ke depan saya berharap, teman-teman pengurus yang sudah dilantik, mari kita bersama mengaktifkan Karang Taruna di kelurahan, agar kita bisa memberikan kontribusi positif bagi Kota Tomohon,” tuturnya.

Dia menjelaskan, Karang Taruna adalah organisasi di bawah naungan pemerintah merupakan wadah pengembangan generasi muda di bidang sosial.

“Kami berharap, pemerintah tidak jemu-jemu mengajak Karang Taruna, karena ketika pemerintah melibatkan kami, pasti akan ada perubahan yang baik dan positif bagi Kota Tomohon,” pungkasnya.

Sementara itu, Wali Kota Tomohon dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Ketua bersama jajaran yang sudah dilantik.

“Apresiasi juga kepada pengurus lama yang telah melaksanakan tugas demikian bagus. Saya percaya, apa yang jadi program kerja nyata yang telah dilakukan oleh pengurus lama akan terus dilakukan oleh pengurus yang baru,” ujar Eman yang juga sebagai Pembina Utama Karang Taruna Kota Tomohon.

Menurut Eman pengurus Karang Taruna yang baru diharapkan bisa menjadi mitra pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan dan membangun Kota Tomohon.

“Kita berharap, Ketua dan jajaran akan segera action di 2020 dan juga bisa menjadi salah satu pioneer untuk membantu program pemerintah, khususnya dalam hal pengentasan kemiskinan dan membangun masyarakat,” pungkas Eman.

Usai melantik, Wali Kota Eman pun turut menyerahkan Panji Karang Taruna kepada Ketua Karang Taruna Kota Tomohon dan dilanjutkan kepada seluruh pengurus yang baru dilantik.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua MPKT Kota Tomohon yang juga mantan Ketua Karang Taruna Kota Tomohon Beldie Tombeg, Sekretaris Daerah Kota Harold V Lolowang, jajaran Pemerintah Kota Tomohon, serta perwakilan pengurus Karang Taruna Kelurahan se-Kota Tomohon.

Adapun dalam kepengurusannya, Gaby akan dibantu Sekretaris Donal Kuhon dan Bendahara Fenny Sakul, serta para wakil ketua dan jajaran.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com