Open Tournament Kajati Sulut Cup ke-II dimatangkan

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.comPanitia Open Tournament Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Cup ke-II menggelar rapat, di aula lantai 3 Sekretariat Daerah Kota Tomohon, Rabu (15/1/2020).

Rapat persiapan event olahraga bergengsi tersebut dipimpin Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Tomohon Harold Lolowang selaku Wakil Ketua Umum yang diwakili Asisten Kesejahteraan Rakyat Toar Pandeirot.

Pandeirot mengatakan, rapat tersebut membahas terkait teknis pelaksanaan kegiatan dan persiapan-persiapan lomba.

Lomba-lomba tersebut pun akan dilaksanakan pada 14 hingga 16 Februari 2020.

“Wali Kota Tomohon berharap, kegiatan ini akan sukses digelar dan mendapat support dari masyarakat Kota Tomohon, karena para peserta akan datang dari seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Kajari Kota Tomohon Edy Winarko diwakili Arthur Piri selaku Wakil Sekretaris Umum dan Yossy Korompis selaku koordinator Sekretariat, Sekretaris Umum Panitia Rooije Rumende, Asisten Perekonomian Enos Pontororing, serta jajaran panitia pelaksana.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com