bar-merah

Upacara Hari Jadi ke-17 Tomohon bakal digelar di tiap kecamatan

TOMOHON, ZONAUTARA.comKota Tomohon akan merayakan Hari Jadi ke-17, pada 27 Januari 2020 mendatang.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman mengatakan, akan ada yang spesial dan berbeda pada peringatan terbentuknya daerah berjuluk Kota Bunga ini.

Di mana, upacara yang biasanya dipusatkan di satu lokasi kini direncanakan akan disebar pelaksanaannya di tiap-tiap kecamatan.

“Jadi kali ini berbeda, kami memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk terlibat langsung dan silahkan berimprovisasi,” ujar Eman, Senin (21/1/2020).

Menurut Eman, hal tersebut dilakukan karena perayaan Hari Jadi ini bukan hanya milik pemerintah melainkan juga milik seluruh masyarakat Kota Tomohon.

Upacara tersebut pun, kata Eman, akan dilaksanakan tepat pada hari puncak Hari Jadi ke-17 Kota Tomohon.

“Dan untuk paripurna akan dilaksanakan pada tanggal 29 Januari. Nantinya juga akan ada ibadah KKR,” jelasnya.

Selain itu juga, lanjut Eman, dalam rangkaian Hari Jadi ke-17 tersebut, akan dilaksanakan peresmian monumen Wilken yang berada di Pasar Beriman Tomohon.

“Sekaligus juga pada saat itu, Pasar Beriman dan juga terminal akan dinamakan akan jadi Pasar Beriman Wilken dan Terminal Beriman Wilken Tomohon,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com