bar-merah

Butuh bantuan darurat di Tomohon, hubungi 112

TOMOHON, ZONAUTARA.comUpaya untuk memberikan pelayanan yang cepat kepada masyarakat terus diupayakan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon.

Teranyar, Pemkot melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) resmi menjalankan layanan darurat Call Centre 112, langsung dari Command Centre Tomohon, Mal Pelayanan Publik (MPP) Wale Kabasaran, Rabu (29/1/2020).

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman saat meninjau pengoperasian dan simulasi layanan Call Centre 112 mengatakan, layanan ini menangani kedaruratan untuk rumah sakit, kepolisian, penanggulangan bencana dan kebakaran.

Call Centre 112 ini aktif beroperasi untuk melayani seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya.

Eman pun memberikan apresiasi atas beroperasinya Call Centre ini, dengan harapan masyarakat Tomohon dapat menggunakan layanan ini dengan sebaik-baiknya.

Call Center di Sulawesi Utara, kata dia, hanya ada di Kota Tomohon dan Kota Manado.

“Masyarakat Kota Tomohon dapat mengakses nomor Call Centre 112 yang aktif selama 24 jam dengan menelepon baik menggunakan atau tidak menggunakan pulsa, tanpa SIM card kecuali menghubungi dalam mode pesawat,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota turut melakukan simulasi alur penanganan Call Centre #112 tersebut.

Hadir dalam kesempatan itu Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Harold V Lolowang, Kepala Dinas Kominfo Novi Politon dan jajaran Pemkot Tomohon.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com