MANADO, ZONAUTARA.comTeka-teki siapa yang dijagokan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk bertarung di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwako) Tomohon tahun 2020 akhirnya terjawab.

Melalui teleconference, Ketua DPP bidang Politik Puan Maharani yang mendampingi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, resmi mengumumkan kandidat calon Kepala Daerah di 75 daerah, termasuk Kota Tomohon, Selasa (11/8/2020).

Di mana, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon, Carol Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL), diberikan restu oleh DPP PDIP untuk maju dalam Pilwako Tomohon, 9 Desember mendatang.

“Kota Tomohon, Carol JA Senduk SH dan Wenny Lumentut SE,” ujar Puan, yang disambut pekik merdeka oleh jajaran DPD PDIP Sulut, serta pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Carol Senduk dan Wenny Lumentut.

Diketahui, dalam rapat virtual tersebut, Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey yang saat ini sedang tugas luar daerah juga turut mengikuti secara daring.

Sementara itu, selain pasangan Carol-Wenny, rapat di kantor DPD PDIP Sulut tersebut diikuti Wakil Ketua Steven Kandouw, Sekretaris Frangky Wongkar, serta sejumlah jajaran pengurus DPD PDIP Sulut.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !