bar-merah

Pemkot seriusi peningkatan kualitas permukiman kumuh

TOMOHON, ZONAUTARA.comPemerintah Kota (Pemkot) Tomohon terus berupaya untuk meningkatkan kualitas permukiman kumuh.

Hal tersebut terungkap dalam Focus Group Discussion (FGD) yang digelar Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim), di AAB Guest House Tomohon, Selasa (25/2/2020).

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Harold V. Lolowang, tampil sebagai pemateri bersama sejumlah narasumber lainnya, yaitu tenaga ahli urban planner Program Kotaku Provinsi Sulawesi Utara Novry Wurangian, Koordinator Program Kotaku Kota Tomohon Bobby Poluan.

Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Tomohon memberikan materi Kebijakan Pengelolaan Permukiman Kumuh Perkotaan di Kota Tomohon

Sekkot Lolowang dalam kesempatan itu mengatakan, sosialisasi tersebut dimaksudkan agar masyarakat mengetahui tentang kebijakan yang mengatur tentang pengelolaan kawasan kumuh permukiman

“Tujuan sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang kebijakan serta tindak lanjut untuk penerapannya,” ujar Lolowang.

Turu hadir dalam kesempatan itu Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Enos Pontororing yang juga menjadi narasumber dan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Daerah Kota Tomohon Hengky Supit.

Sementara untuk peserta berasal dari Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Kelurahan Tinoor I, Tinoor II, Kinilow, Kinilow I, Kayawu, Talete I, Lahendong, Pangolombian dan Tondangow.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com