bar-merah

Ini calon Walikota Manado yang lagi viral

zonautara.com
Prank calon Walikota Manado.(Image: fanpage MiChat)

ZONAUTARA.com – Kota Manado tiba-tiba dihebohkan oleh baliho seorang calon Walikota Manado dari kalangan generasi muda yang dipajang di bangunan kosong, Jalan Stadion Klabat Manado.

Lucunya, di baliho itu tertera tulisan “Tidak Butuh doa restu dan dukungannya.” Sosok yang diindentifikasi bernama Richard Jungsten atau Tachi tersebut memiliki slogan “Saya hadir untuk tidak berbuat apa-apa.”

Berdasarkan hasil menelusuran wartawan Zona Utara, baliho tersebut rupa-rupannya sengaja dipasang sekelompok gamers asal Kota Manado sebagai prank kepada teman yang gambarnya dipampang di baliho.

Lelucon mereka terlanjur jadi viral di media sosial, lalu gamers itupun melanjutkan prank dengan menghadirkan sosok alternatif untuk calon kepala daerah di Manado.

Irwin Syah, salah satu penggagas baliho, mengatakan, awalnya prank tersebut untuk teman mereka yang kebetulan lagi di Jakarta.

“Cuma sekadar bahan candaan. Tapi, pas lihat, ternyat sudah viral. Ya kami viralkan saja terus. Tapi, kami tidak ada maksud apa-apa, cuman niatnya prank saja,” kata Irwin, seperti yang dipetik kumparan.

Irwin juga mengelola fanspage facebook dengan nama MiChat for Manado yang Bagitu-bagitu jo.

Tonton videonya di sini:



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com