/

Pemkot Tomohon bersyukur bersama Keluarga Tangel-Tombeg

1 min read

TOMOHON, ZONAUTARA.comWali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman bersama jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, hadir pada perayaan syukur HUT Pernikahan ke-25 Keluarga Tangel-Tombeg dan HUT ke-53 Pdt Evert Tangel, selaku Sekretaris BPMS GMIM, Jumat (28/2/2020).

Perayaan syukur yang digelar di Gedung Gereja GMIM Maranatha Paslaten diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt Hein Arina MTh, selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM.

Baca Pula:  Lantik Sembilan Pejabat Struktural, Begini Harapan Kajari Winarko

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi serta keluarga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun pernikahan buat keluarga Pendeta Tangel-Tombeg dan selamat hari ulang tahun kepada Pendeta Evert Tangel, kiranya penyertaan Tuhan akan senantiasa mengiringi perjalanan keluarga,” uja Eman.

Selain itu, kata Eman, semoga keluarga senantiasa diberikan hikmat dan kebijaksanaan oleh Tuhan dalam keluarga melaksanakan tugas pelayanan.

“Dan semoga Tuhan yang maha kuasa akan senantiasa memberkati kehidupan keluarga pendeta dan kita sekalian”, ujar Eman.

Baca Pula:  Google-AJI dan AMSI Sulut latih ketrampilan cek fakta kepada 15 Media

Dalam ibadah tersebut turut dilakukan pemasangan lilin Ulang Tahun.

Tampak hadir para Pendeta dan Pelsus dari berbagai jemaat, jajaran BPMS GMIM, hadir juga Ketua Karang Taruna Kota Tomohon Jilly Gabriela Eman, para pejabat di jajaran Pemkot Tomohon, bersama para tokoh agama dan masyarakat.

Editor : Christo Senduk



KONTEN KERJASAMA ZONAUTARA dengan RCTI+
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com