/

Sambut peserta Touring JWN, Eman promosikan pariwisata daerah

2 mins read

TOMOHON, ZONAUTARA.comWali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menyambut kehadiran para peserta Touring Jejak Wilayah Nusantara (JWN) progam Ekspedisi Pulau Sulawesi, Sabtu (29/2/2020).

Penyambutan peserta touring yang salah satu pesertanya Gubernur Provinsi Gorontalo H Ruslie Habibie bersama rombongan mobil Jeep Rubicon dalam komunitas “JK Merah Putih Community” oleh Wali Kota Tomohon tersebut dilakukan di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Sementara, saat tiba di Kota Tomohon, rombongan touring ini pun dijamu di salah satu objek wisata unggulan Kota Tomohon, yakni Danau Linow.

Wali Kota Eman dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Provinsi Gorontalo yang telah memilih Kota Tomohon sebagai salah satu titik persinggahan.

Baca Pula:  Pemkot seriusi peningkatan kualitas permukiman kumuh

Menurut Eman, ini semua berkat kepopuleran Kota Tomohon sebagai destinasi pariwisata yang sudah dikenal khayalak masyakat luas.

Eman menuturkan, 95% wisatawan dari dalam dan luar negeri saat berkunjung ke Sulawesi Utara pasti akan menjajaki kakinya di Kota Tomohon.

“Kiranya kedatangan rombongan Bapak Gubernur dapat menikmati alam Kota Tomohon yang sejuk dan suatu saat nanti dapat berkunjung kembali,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengatakan, masyarakat di Kota Tomohon terkenal sangat ramah dan hal tersebut memang terbukti.

“Terima kasih juga kepada saudaraku Wali Kota Tomohon atas sambutan dan jamuan yang begitu meriah oleh Pemerintah Kota Tomohon. Tidak lupa juga mengajak saya Wali Kota Tomohon untuk bisa bergabung dengan kami untuk Jelajah Wisata Nusantara pada kesempatan yang lain,” katanya.

Baca Pula:  Proyek LP Perempuan molor, pelaksana sebut karena faktor cuaca

Diketahui, Ekspedisi Pulau Sulawesi mengambil start dari Makassar dan finish di Manado pada 22 hingga 29 Februari 2020. Kota Tomohon pun merupakan salah satu titik yang disinggahi.

Tampak hadir Ketua Tim “JK Merah Putih Community” H Bakrie, Danrem 133 Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold Ritiauw, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Harold Lolowang, para rombongan Merah Putih Community, rombongan Toyota Landcruiser Tomohon dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Editor : Christo Senduk



KONTEN KERJASAMA ZONAUTARA dengan RCTI+
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com