bar-merah

Mike Tyson merasa dirinya kini “kosong”

Foto: Michael Tullberg

ZONAUTARA.COM – Petinju legendaris Mike Tyson berlinangan air mata, saat dia mengungkapkan isi hatinya bahwa dirinya merindukan masa-masa kejayaannya dulu.

Kini Tyson mengakui bahwa hidupnya sungguh berubah ketika dia sudah menjauh dari arena ring tinju.

Hal itu diungkapkan Tyson pada episode podcast Hotboxin baru-baru ini. Pada episode itu, Mike Tyson yang kini berusia 53 tahun, tampil bersama bintang tamu petinju legendaris lainnya, Sugar Ray Leonard.

Percakapan diantara mereka berubah menjadi sangat emosional ketika Tyson mengakui bahwa dirinya merasa “kosong”, ketika pensiun dari arena yang telah membawa dirinya menjadi superstar internasional.

“Aku ini seniman bertarung. Saya tahu soal seni bertarung. Saya mempelajari semuanya. Itulah sebabnya saya dulu ditakuti. Saya seorang annihilator, yang ditakuti lawan di atas ring. Saya memang terlahir untuk itu,” ujar Tyson, seperti dikutip dari People.com.

Mengingat kejayaan masa itu, membuat Tyson menangis. “Aku merindukan masa-masa itu,” ujar Tyson.

Mike Tyson, pria yang juga dijuluki sebagai Iron Mike ini, bertarung dari satu ring ke ring lainnya dalam rentang tahun 1985 hingga 2005. Dia mengakhiri karir bertinjunya dengan 50 kemenangan, enam kekalahan dan dua kali tanpa pemenang. Empat puluh empat kemenangan dia raih dengan KO.

Baca juga: Mike Tyson bilang, neraka akan bersamanya saat dia tua

“Sekarang semua itu hilang. Kosong!. Saya bukan apa-apa lagi,” tegas Tyson.

Karir Tyson selain penuh prestasi juga diwarnai sejumlah kontroversial. Dia pernah didiskualifikasi dari pertandingan saat menggigit telinga Evander Holyfield pada pertandingan yang digelar di tahun 1997.

Tyson, mengatakan bahwa dia berusaha menjadi orang yang rendah hati di saat pensiun, agar orang tidak memusuhinya.

Baca juga: Mike Tyson dikritik karena bersandar di dada putrinya

Setelah pensiun, Tyson pernah membintangi film komedi, The Hangover. Baru-baru ini dia dikabarkan berinvestasi di industri ganja.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com