bar-merah

KK Indonesia launching produk kosmetik dan skin care ‘Glanz’ di Manado

MANADO, ZONAUTARA.com KK Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya. Kosmetik dan skin care bernama Glanz, adalah produk yang resmi diluncurkan oleh perusahaan ternama tersebut.

Kota Manado pun menjadi daerah pertama yang menjadi tempat diluncurkannya produk kecantikan dari perusahaan yang terkenal dengan produk-produk kesehatan itu.

Launching produk Glanz oleh perusahaan yang meraih rekor MURI sebagai perusahaan direct selling di Indonesia yang mengunjungi negara terbanyak, serta memiliki visi Go 1% untuk GO Publik di bursa saham tahun 2025 ini pun, digelar di Hotel Aryaduta Manado, Jumat (6/3/2020).

Ratusan member KK Indonesia yang hadir pun tampak antusias.

Bahkan, Executive Marketing KK Indonesia Yenni menuturkan, para member dan undangan yang datang melebihi dari ekspetasi mereka.

Antusiasme para member KK Indonesia Manado yang hadir pada launching produk Glanz. (Foto: zonautara.com)

“Awalnya kita set ruangan 600 kursi, tapi ternyata itu tidak cukup dan kita tambah lagi sekitar 200 kursi. Jadi yang datang sekitar 800 orang ditambah lagi ada yang berdiri,” ungkap Yenny.

Mempunyai market tersendiri menjadi alasan KK Indonesia memilih Kota Manado sebagai tempat pertama launching produk kecantikan tersebut.

“Ada beberapa tempat untuk roadshow launching produk Glanz, tapi Manado mempuyai market yang cukup prospek. Dan siapa yang tidak tahu Kota Manado. Maka kita fungsingkan hal tersebut, ” jelas Yenny.

Tiur Beauty Consultant KK Indonesia. (Foto: zonautara.com)

Diketahui, produk Glanz adalah kosmetik berupa lipstik bernama Lip and Cheek Crim dan skin care khusus wajah seperti serum, acne gel, eye gel, day cream, night cream, toner, sabun cuci muka, dan masker.

Semua produk Glanz tersebut terbuat dari bahan alami, sehingga aman untuk dipakai semua kalangan dan semua jenis kulit wajah.

Produk Glanz inipun terbuat dari ekstrak bunga Edelweiss yang diambil langsung dari gunung Alpen, Swiss. Kemudian diolah di Indonesia dan terdaftar di POM dengan lebel halal.

Beauty Consultant KK Indonesia Tiur mengatakan, ekstrak bunga Edelweiss dari pegunungan Alpen, Swiss karena mengandung antioksidan yang tinggi.

“Bunga yang bisa bertahan di segala musim baik musim dingin dan musim panas ini membawa manfaat untuk kulit,” ungkap Tiur.

Bagi yang ingin membeli produk Glanz ini bisa langsung menghubungi member KK Indonesia yang sudah ada ribuan orang di Sulawesi Utara.

Di mana, KK Indonesia sudah memiliki tiga kantor cabang di Sulawesi Utara, antara lain Kota Manado tepatnya di kawasan Marina Plaza, Kota Bitung dan Kota Tomohon.

Diketahui, selain bisa dibeli lewat member, produk-produk KK Indonesia bisa juga dibeli melalui aplikasi KK Mobile.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com