8 provinsi sebaran virus corona, termasuk Sulut

Ronny Adolof Buol
Penulis Ronny Adolof Buol
Ilustrasi dari Pixabay.com



ZONAUTARA.COM – Kementerian Kesehatan mengupdate informasi terkini tentang penyebaran COVID 19 atau virus corona.

Melalui cuitan di akun Twitter resmi Kemenkes RI, disebutkan ada delapan provinsi yang sudah terdapat kasus positif terjangkit virus corona.

Kedelapan provinsi itu adalah DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Kalimantan Barat, Sulawesi Utara, Bali, dan DI Yogyakarta.

“Untuk persebaran #COVID19 yakni Jakarta, Jawa Barat (Kab.Bekasi, Depok, Cirebon, Purwakarta, Bandung), Banten (Kab. Tangerang, Kota Tangerang, Tangerang Selatan), Jawa Tengah (Solo), Kalimantan Barat (Pontianak), Sulawesi Utara (Manado), Bali & Yogyakarta,” cuit @KemenkesRI, Senin (16/3/2020).

Hingga Senin (16/3/2020) siang ini, jumlah kasus positif masih 117 orang, dengan 8 orang sudah dinyatakan sembuh, dan 5 diantaranya meninggal.

Satu pasien sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Prof Kandou Manado.

Baca juga: Masyarakat Sulut diminta tenang

Kondisi pasien tersebut menurut Ketua Satgas COVID 19 Sulut, Debi Kalalo dalam kondisi stabil. Dalam pemeriksaan kedua, hasil laboratorium pasien dimaksud adalah negatif.

zonautara.com

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Follow:
Pemulung informasi dan penyuka fotografi
1 Comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com