bar-merah

Saat ini ada 27 pasien positif corona yang dirawat di Sulut

Saat pasien akan dibawa ke ruang isolasi RSUP Prof Kandou Manado

MANADO, ZONAUTARA.COM – Hingga Jumat (1/5/2020) total secara akumulatif pasien positif terkonfirmasi virus corona di Sulawesi Utara berjumlah 45 orang.

Namun yang masih dirawat di berbagai rumah sakit, tinggal 27 orang. Sebanyak 14 orang sudah dinyatakan sembuh dan pulang ke rumah, sementara empat orang lainnya meninggal dunia.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel mengatakan bahwa Rumah Sakit Wolter Mongisidi Teling di Manado yang paling banyak merawat pasien positif.

“Ada delapan pasien positif yang sedang dirawat di RS Wolter Mongisidi,” ujar Dandel pada jumpa pers, Kamis (30/4/2020).

Baca pula: Per 30 April jumlah kasus positif di Sulut ada 45 kasus

Adapun di RSUP Prof Kandou Manado tinggal dua pasien positif yang dirawat, di RSUD Pobundayan Kotamobagu ada enam pasien positif, di RSUD Anugerah Tomohon ada dua pasien, di RSUD Liun Kendage Sangihe ada satu pasien, di RS Siloam Paal Dua ada tujuh pasien serta di RSUD Boroko Bolmut ada satu orang pasien positif yang sedang dirawat.

“Satu pasien di RSUD Bolmut adalah pasien ke-45 yang diumumkan terakhir. Seorang laki-laki berusia 46 tahun,” ujar Dandel.

Editor: Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com