bar-merah

Ini cara Kejari Tomohon rayakan HUT PJI ke-27

TOMOHON, ZONAUTARA.com Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27, pada 15 Juni 2020.

Seluruh jajaran Kejaksaan RI pun merayakan momen bersejarah tersebut, termasuk Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon.

Korps Adhyaksa yang dipimpin Kepala Kejari (Kajari) Immanuel Richendry Hot inipun merayakan HUT PJI dengan melaksanakan kegiatan penerangan hukum, Rabu (17/6/2020).

Kegiatan penerangan hukum kepada para Lurah dan Sekretaris Kelurahan se-Kecamatan Tomohon Selatan ini digelar di aula Kejari.

Kajari Immanuel membuka secara langsung kegiatan penerangan hukum yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat tersebut.

Dalam sambutannya, Kajari Immanuel mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud nyata kehadiran Kejaksaan di tengah masyarakat Kota Tomohon.

“Di momen HUT PJI ke–27, diharapkan masyarakat dapat terus bersinergi dengan Kejaksaan Negeri Tomohon, demi kemajuan Kejaksaan yang sejalan dengan tema HUT PJI pada tahun 2020, yaitu melangkah bersama dengan kokoh dan pasti demi kemajuan institusi,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejari Tomohon James F. Pade didampingi Kasubsi C Elson Butarbutar dalam kesempatan itu memberikan penerangan hukum dengan materi ‘Menghindari indikasi tindak pidana korupsi dalam pengelolaan anggaran dana kelurahan dan tugas pokok dan fungsi bidang perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Tomohon.

“Kepada para peserta, kami mengingatkan agar dapat menjauhkan diri dari berbagai perilaku menyimpang dan mempedomani peraturan perundang-undangan yang berlaku, guna menghindari diri dari tindak pidana korupsi,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com