bar-merah

Drakor, It’s Okay to Not Be Okay’ tayang perdana, cari tahu cara menontonya

ZONAUTARA.COM – Masuk dalam list drama korea yang paling ditunggu-tunggu, “It’s Okay to Not Be Okay” akhirnya tayang perdana pada Sabtu (20/6).

Penayangan perdana drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini pun mendapat rating yang tidak mengecewakan. Dikutip dari Wikipedia, episode perdana drama It’s Okay to Not Be Okay saat penayangan kemarin meraih rating 6,1 persen sedangkan episode keduanya meraih rating 5,1 persen.

Drama ini bercerita tentang hubungan asmara yang tidak biasa antara dua orang dengan latar belakang luka emosional dan psikologis. Seorang pria yang bekerja di bangsal psikiatris dan seorang wanita dengan gangguan kepribadian antisosial, yang merupakan penulis populer buku anak-anak.

Pekerja di bangsal psikiatris ini adalah Moon Kang Tae yang diperankan oleh Kim Soo Hyun. Sehari-hari, tugasnya adalah menuliskan kondisi pasien dan untuk menghadapi situasi yang tidak terduga, seperti jika pasien berkelahi atau mereka melarikan diri.

Drakor: Its okay to not be okay

Dia hanya menghasilkan sekitar 1,8 juta won (~$1,600 USD) sebulan. Moon Kang Tae memiliki seorang kakak, Moon Sang Tae (Oh Jung Se) yang menderita autis. Mereka hidup pas-pasan dan kerap berpindah-pindah karena trauma masa lalu atas kepergian ibu mereka secara tragis.

Sementara itu, ada tokoh Go Moon Young yang diperankan oleh Seo Ye Ji, seorang penulis sastra anak-anak yang populer namun memiliki jiwa antisosial. Ia sangat egois, sombong, dan kasar.

Suatu ketika Go Moon Young bertemu Moon Kang Tae dan tertarik pada sosok berbeda Kang Tae. Drama ini akan menceritakan kisah kedua pemain ini yang akhirnya menyembuhkan luka emosional dan psikologis satu sama lain.

Untuk yang sudah penasaran dan ingin menikmati drama ini, drama ini disiarkan di tvN setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:00 (WSK) sejak 20 Juni 2020. Sedangkan secara internasional, drama ini tayang di situs berbayar Neflix.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com