bar-merah

Wenny Lumentut salurkan ratusan paket sembako untuk umat muslim di Tomohon

TOMOHON, ZONAUTARA.com Ketua Fraksi Nyiur Melambai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Wenny Lumentut terus memperlihatkan kepeduliannya terhadap masyarakat Tomohon.

Setelah sejumlah Panti Asuhan di Tomohon yang diberikan bantuan berupa bahan pokok, kini giliran jamaah di Masjid Agung Al-Mujahidin Matani yang mendapatkan diberikan bantuan.

Di mana, ada sebanyak 300 paket bantuan berupa beras 5 Kilogram sebanyak 300 sak, dan telur sebanyak 300 baki untuk umat muslim di Masjid yang terletak di wilayah Kecamatan Tomohon Tengah tersebut.

Bantuan itupun diterima oleh Tim Satgas Penanganan Covid-19 Masjid Al-Mujahidin, Jumat (26/6/2020).

Lumentut mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepeduliannya terhadap warga Tomohon, khususnya umat muslim di Masjid Al-Mujahidin Matani di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan ini bisa mengurangi beban masyarakat di tengah masa sulit saat ini,” ujar Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut periode 2014-2019 ini.

Diketahui, sejak beberapa bulan terakhir, Lumentut gencar memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Mulai dari bantuan sembako dan masker untuk masyarakat, hingga Alat Pelindung Diri (APD) untuk para tenaga medis.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com