bar-merah

16 kasus baru corona di Sulut 14 Juli, berasal dari Bitung, Kotamobagu dan 3 daerah lainnya

zonautara.com
Rapid test di Manado. (Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol)

MANADO, ZONAUTARA.COM – Satgas Covid-19 Sulawesi Utara kembali melakukan update terkait perkembangan terkini epidemiologi covid-19.

Dari rilis yang diterima oleh Zonautara.com, Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel, menulis bahwa pada hari ini, Selasa (14/7/2020), di Sulawesi Utara ada penambahan sebanyak 16 kasus baru.

“Sebelumnya oleh Gugus Tugas Nasional mengumumkan ada 17 kasus baru, tetapi setelah diverifikasi kasus baru positif hari ini hanya 16 kasus, karena ada satu kasus yang double register,” jelas Dandel.

Bertambahnya 16 kasus baru tersebut, kini secara akumulatif kasus positif terkonfirmasi di Sulut sudah mencapai 1.696 kasus.

“Adapun 16 kasus baru positif hari ini berasal dari daerah Manado ada sembilan kasus, Minahasa, Kotamobagu dan Bitung masing-masing ada dua kasus, dan satu kasus dari Tomohon ,” tulis Dandel.

Lihat rincian 16 kasus baru corona pada 14 Juli

Kota Manado nyaris setiap hari melaporkan kasus baru. Kini ibukota provinsi Sulut tersebut menjadi daerah dengan kasus tertinggi virus corona di Sulut.

Selain Manado, daerah lain yang punya kasus positif yang cukup tinggi adalah Tomohon, Bitung, Minahasa dan Minahasa Utara.

“Untuk Suspek (istilah pengganti PDP) hari ini ada 232,” tambah Dandel.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com