bar-merah

Hari ini ada 79 orang sembuh dari covid-19 di Sulut, total 580 sembuh

Ilustrasi seorang petugas kesehatan di Manado. (Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol)

MANADO, ZONAUTARA.COM Meski kasus baru terkonfirmasi positif covid-19 di Sulawesi Utara setiap hari bertambah, namun jumlah orang yang sembuh dari penularan virus corona ini juga terus bertambah.

Dari data yang dirilis oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sulawesi Utara, hari ini, Jumat (17/7/202) ada 79 kasus yang sembuh, yang terdiri dari enam kasus sesuai dengan hasil dua kali swab negatif dan 73 kasus sembuh berdasarkan pedoman versi 5.

“Total orang sembuh hingga hari ini, sudah sebanyak 580 orang,” tulis Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel melalui rilis yang diterima oleh Zonautara.com.

Adapun rincian 79 kasus sembuh hari ini berasal dari Manado sebanyak 74 orang, Tomohon ada empat orang dan dari Bolmong Utara ada satu orang yang sembuh.

Ilustrasi seorang petugas kesehatan di Manado. (Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol)

“Hari ini juga ada 29 kasus baru konfirmasi positif, sehingga total kasus positif secara akumulatif sudah mencapai 1.797 kasus,” tambah Dandel.

Baca pula: Rincian 28 kasus baru positif hari ini di Sulut

Dari 1.797 kasus positif tersebut, yang masih aktif ada sebanyak 1.108 kasus.

“Hari ini tidak ada kasus meninggal, total yang meninggal kasus covid-19 di Sulut sudah sebanyak 109 orang,” tulis Dandel.

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com