bar-merah

50 kasus corona di Sulut pada 27 Juli berasal dari Minsel, Kotamobagu dan 5 daerah lainnya

Pemeriksaan swab test
Persiapan pemeriksaan swab test covid-19 di Sulut. (Foto: Zonautara.com/Ronny A./ Buol)

MANADO, ZONAUTARA.COM – Satgas Covid-19 Sulawesi Utara kembali melakukan update terkait perkembangan terkini epidemiologi covid-19.

Dari update yang disampaikan oleh Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel, melalui rilis yang diterima oleh Zonautara.com, bahwa pada hari ini, Senin (27/7/2020), di Sulawesi Utara ada penambahan sebanyak 50 kasus baru.

Bertambahnya 50 kasus baru tersebut, kini secara akumulatif kasus positif terkonfirmasi di Sulut sudah mencapai 2.313 kasus.

“Adapun 50 kasus baru positif hari ini berasal dari daerah Manado sebanyak 25 kasus, Minahasa 10, Minahasa Utara 6, Minahasa Selatan 3, dan Bitung ada 4 kasus baru,” tulis Dandel.

Sementara dari Kotamobagu dan Tomohon masing-masing ada satu kasus baru.

Kota Manado setiap hari melaporkan kasus baru. Kini ibukota provinsi Sulut tersebut menjadi daerah dengan kasus tertinggi virus corona di Sulut.

Selain Manado, daerah lain yang punya kasus positif yang cukup tinggi adalah Tomohon, Bitung, Minahasa dan Minahasa Utara.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com