bar-merah

Sudah berlangganan Netflix? Ini rekomendasi film terbaru untuk temani waktu luangmu

The Maid

Film The Maid cocok ditonton untuk para pecinta cerita horor dan menegangkan. Film di netflix ini menceritakan seorang asisten rumah tangga bekerja di rumah berhantu. Dia diganggu oleh arwah yang sudah ada di rumah itu sebelumnya.

Film baru tahun 2020 ini menampilkan usaha mengungkap rahasia dibalik kematian seseorang yang dulu ada di sana. Film ini disutradarai Lee Thongkam. Jangan menonton film di Netflix ini jika kamu adalah orang yang penakut.

Pendekar Tongkat Emas

Film Pendekar Tongkat Emas akan menceritakan seorang pendekar hebat yang sudah renta dari perguruan silat. Dia memilih salah satu muridnya untuk menjadi penerusnya dan mewarisi senjata. Namun keputusan itu ditentang oleh murid lainnya.

Film Pendekar Tongkat Emas disutradarai Ifa Isfansyah. Film di Netflix ini dibintangi aktor-aktor papan atas Indonesia. Ada Nicholas Saputra, Tara Basro, Reza Rahadian, Christine Hakim dan Eva Celia.

The Kissing Booth

Film The Kissing Booth menampilkan kehidupan percintaan yang dialami remaja di sekolah. Film di Netflix ini menceritakan tentang ciuman pertama yang berujung pada cinta terlarang dengan pria paling tampan di sekolahnya.

Seorang remaja wanita bahkan harus mempertaruhkan persahabatannya. Film The Kissing Booth ini disutradarai Vince Marcello. Kelanjutan cerita mereka dapat disaksikan di The Kissing Booth 2 yang tayang 24 Juli di Netflix.

Pemburu di Manchester Biru

Fans aktor tampan dan berbakat Adipati Dolken? Ada banyak film di Netflix yang dibintangi oleh Adipati Dolken. Salah satu film terbarunya di Netflix adalah pemburu di Manchester Biru karya sutradara Rako Prijanto.

Film di Netflix ini menceritakan seorang pria muda yang cerdas berusaha menjadi wartawan klub sepakbola English Premier League. Film Pemburu di Manchester Biru dibintangi Adipati bersama Ganindra Bimo dan Donny Alamsyah.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com