ZONAUTARA.com – Masih ingat girl group BLACKPINK yang beranggotakan Jennie, Jisoo, Rosé, dan Lisa? Nah, empat tahun perjalanan debut mereka mulai tahun 2016 difilmkan jadi dokumenter dengan judul BLACKPINK: Light Up the Sky yang disutradarai oleh Caroline Seo.

Film berdurasi 1 jam dan 19 menit ini mengangkat kisah perjalanan dari masa trainee hingga hari ketika mereka tumbuh sebagai idol populer di seluruh dunia. Ada video yang belum ditunjukkan ke publik yang turut ditampilkan dalam film BLACKPINK: Light Up the Sky.

Kehidupan keempat wanita cantik ini selama berada di dorm hingga cerita keseruan di balik panggung Coachella, di mana BLACKPINK pernah menjadi salah satu penampil dalam festival musik terbesar tersebut di tahun 2019 lalu, menjadi sajian tontonan yang sangat mengasyikkan.

Mulai hari ini film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky dirilis di Netflix, platform video besar. Sayangnya, mengaksesnya tidak gratis. Perlu berlangganan Netflix untuk bisa menonton film dokumenter ini.

BLACKPINK: Light Up the Sky memiliki subtitle yang mempermudah mencerna dialog para tokoh cantik dalam film dokumenter ini.

Dalam film BLACKPINK: Light Up the Sky ditampilkan proses rekaman full album pertama BLACKPINK bertajuk The Album yang dirilis pada 2 Oktober 2020 serta wawancara eksklusif dari keempat anggota yang saling terbuka satu sama lain di hadapan fans.

Para member BLACKPINK juga menyebutkan bahwa ini merupakan kesempatan emas bahwa mereka menjadi artis K-Pop pertama yang akan merilis film dokumenter dalam platform Netflix.

Bagikan !