bar-merah

Ini Drakor yang masuk daftar acara terpopuler di Netflix

ZONAUTARA.COM – Popularitas drama korea (drakor) akhir-akhir ini sudah tidak diragukan lagi. Lebih khusus di tanah air. Kegemaran orang menikmati berbagai tayangan drakor terus meningkat.

Berikut beberapa drakor yang masuk dalam daftar terpopuler secara internasional versi Netflix per 3 Agustus 2020.

It’s Okay To Not Be Okay

Drakor: Its okay to not be okay

Ya benar sekali. Drama ini memang sedang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini. Tidak hanya di Indonesia, drama ini juga menjadi populer secara internasional versi Netflix.

Drama ini masuk sebagai acara yang paling banyak dicari pada urutan ke-keenam di daftar tayangan Netflix.

Was It Love

Drama terbaru JTBC bertajuk Was It Love yang dibintangi oleh Song Ji Hyo, menjadi proyek yang menandakan comeback aktingnya setelah sekian lama.

Drama ini disambut dengan penuh antusias oleh para penonton internasional. Meski episode pertama yang tayang pada bulan lalu memperoleh rating yang rendah yakni sebesar 2,003 persen, tapi pencarian drama ini terus meningkat pada episode-episode selanjutnya.

Drama ini bahkan masih termasuk sebagai acara populer di Netflix secara internasional pada urutan 20 besar.

Reply 1988

Meskipun merupakan drama korea lawas, drama satu ini masih memiliki banyak penggemar. Dengan campuran genre family, komedi, persahabatan, bahkan cinta, dirangkum secara apik dan sangat menyenangkan.

Selain sisi menyenangkan, drama ini juga mengandung nilai moral dalam hubungan keluarga maupun persahabatan.

Itaewon Class

Drama tayangan 2020 ini memang sudah menjadi populer sejak awal penayangannya. Drama yang dibintangi oleh aktor Park Seo Joon dan aktris Kim Da Mi ini sepertinya begitu dicintai oleh para penggemar serial dari negeri Blackpink tersebut.

Drama yang tayang di stasiun TV Korea JTBC dan layanan streaming Netflix ini baru saja berakhir pada 21 Maret 2020. Menariknya, Itaewon Class selalu mengalami peningkatan rating di setiap episodenya.

Puncaknya di episode akhir, Itaewon Class berhasil meraih 16,548 persen untuk rating nasional di Korea dan 18,328 persen untuk rating di kawasan Seoul. Ini merupakan sebuah pencapaian yang membanggakan mengingat drama yang mulai mengudara pada 31 Januari 2020 ini tayang di TV kabel.

Menjelang beberapa bulan penayangannya, drama ini masih populer dan masuk sebagai salah satu acara paling dicari di Netflix secara internasional.

Boys Over Flowers

Rasanya drama satu ini merupakan awal meroketnya popularitas drama korea di tanah air. Bagi penggemar drama korea, pasti sudah menonton tayangan satu ini.

Drama dengan genre percintaan yang diplot dalam kehidupan sekolah kalangan elit di korea. Drama satu ini masih populer sampai sekarang yang juga merupakan salah satu acara populer di daftar pencarian Netflix.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com