bar-merah

Kebut 7 Gunung 1 Summit of Tomohon berakhir hari ini

zonautara.com
Para peserta Kebut 7 Gunung masih bersemangat menyelesaikan rute pendakian.(Image: zonautara.com/Tonny Rarung)

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Pelaksanaan event Kebut 7 Gunung 1 Summit of Tomohon berakhir hari ini, Sabtu (15/08/2020). Kegiatan adventure yang dimulai Jumat (14/08/2020) kemarin ini, menyasar 7 gunung yang ada di Kota Tomohon, yaitu Lokon, Empung, Mahawu, Masarang, Wawo, Tampusu, dan Toulangkow.

Bob Sumoked, selaku pihak panitia pelaksana kegiatan, mengatakan bahwa Kebut 7 Gunung 1 Summit of Tomohon diikuti sebanyak 45 tim yang masing-masing tim beranggota 3 orang. Secara total, helat ini diikuti 135 orang.

“Ada 33 tim yang tersisa dan masih berjuang untuk menaklukkan target 7 gunung. 12 tim lainnya sudah tidak bisa menyelesaikan rute pendakian,” kata Bob di Kota Tomohon, Sabtu (15/08/2020).

Menurutnya, semua peserta yang tersisa akan berkumpul di lokasi kaki gunung Toulangkow yang terletak di desa Tumatangtang, Tomohon Selatan. Selanjutnya peserta akan menuju lokasi patung Tololiu Supit.

“Dari patung Tololiu Supit akan long mars menuju ke lokasi menara Alfa Omega untuk mengikuti acara penutupan seluruh kegiatan Kebut 7 Gunung 1 Summit of Tomohon,” ujarnya.

Berdasarkan hasil pantauan wartawan Zona Utara di lokasi yang berada di lokasi desa Pangolombian, Tomohon Selatan, para peserta terlihat masih semangat untuk cek poin di pos 7 sebagai pos terakhir yang berada di kaki gunung Toulangkow.

Penulis: Tonny Rarung
Editor: Lia Shelomita



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com