Rayakan HUT ke 5, “Batu” supporter Sulut United berbagi kasih di Panti Asuhan

Tessa Senduk
Penulis Tessa Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com –  “Batu”, supporter Sulut United pada hari ini, Minggu (23/8/2020) merayakan hari ulang tahun mereka yang ke lima tahun.

Perayaan kali ini, Batu merayakannya dengan cara berbagi kasih di Panti Asuhan Sayap Kasih, di kota Tomohon.

Meski berbeda dengan perayaan tahun-tahun sebelumnya, anggota Batu tetap kompak dalam kebersamaan merayakannya di Panti Asuhan penyandang disabilitas ini.

Seperti yang dikatakan penasehat Batu Refly Runtulalo, bahwa lima tahun terbentuknya Batu, kali ini meski dirayakan tidak meriah namun memberikan pelajaran berarti untuk anggota Batu.

“Tahun-tahun kemarin kita rayakan dengan kegiatan open tournament sepak bola, tapi karena pandemi saat ini, sehingga kami memilih untuk berbagi kasih dengan adik-adik kita yang ada di panti asuhan,” ungkap Refly.

Saat menyambangi Panti Asuhan Sayap Kasih, Batu membawa bantuan berupa bahan natura, dan perlengkapan anak-anak lainnya.

zonautara.com
Batu saat menyambangi Panti Asuhan Sayap Kasih Tomohon (Foto: zonautara.com/Tesa Senduk)

Sambil meniup lilin angka 5, bersama anak-anak di Panti Asuhan Sayap Kasih, pengurus dan anggota Batu mengungkapkan harapan mereka terhadap organisasi Batu.

“Semoga kami lebih kompak lagi dan akan ada tambahan anggota lainnya yang ada di Kecamatan Mandolang, karena sampai saat ini anggota Batu hanya anak-anak muda yang ada di Desa Tateli dan Desa Tateli 3,” jelas Michael Gobel, salah satu penasehat Batu.

Michael juga memberikan harapan terhadap tim kesebelasan Sulut United yang sebentar lagi akan mulai berlaga kembali di lapangan hijau.

“Semoga tim kebanggaan kami bisa lolos sampai ke Liga 1, sehingga nama Sulawesi Utara dalam dunia sepak bola bisa sampai ke level nasional,” ungkap Michael.

zonautara.com
Batu foto bersama salah satu anak dan pengasuh di Panti Asuhan Sayap Kasih Tomohon (Foto: zonautara com/Tesa Senduk)

Supporter dengan slogan “Sedikit Tapi Berisik” yang berada di bawah naungan Ultras Kawanua ini mengatakan bahwa mereka siap mendukung tim kesayangan mereka Sulut United di kanca Liga 2 Indonesia.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com