bar-merah

Messi jatuhkan pilihannya ke Inter

zonautara.com
Lionel Messi bakal pindah ke Inter (Foto: Istimewa)

ZONAUTARA.com – Setelah melepaskan kostum Barcelona, Lionel Messi dikabarkan sudah memilih klub terbarunya yakni Inter Milan.

Nama Messi sang superstar asal Argentina kini jadi trending, sejak dikabarkan untuk memutuskan angkat kaki dari klub Barcelona.

Mantan agen Lionel Messi, Jose Maria Minguella, mengatakan bahwa La Pulga bakal memilih Inter Milan sebagai klub terbarunya. Dengan alasan utama adalah pajak yang rendah di Italia.

Baca pula: Kenangan manis Lionel Messi selama 20 tahun membela FC Barcelona

La Pulga bahkan sudah mengirim surat permintaan Blaugrana agar mereka memutus kontraknya musim panas ini.

Lansir dari Detik, kontrak Messi di Camp Nou sebenarnya baru akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Mengiringi isu ini, beberapa klub mencuat sebagai kandidat pelabuhan terbaru peraih enam kali Ballon d’Or ini.

Beberapa klub dikabarkan berpeluan merekrut Messi, seperti Manchester City, Inter Milan, Chelsea hingga Paris Saint-Germain.

Namun mantan agen Messi, Josep Maria Minguella, menilai pemain 33 tahun ini bakal memilih Inter sebagai pelabuhan terbaru kariernya. Ini karena pajak di penghasilan di Italia yang terbilang rendah.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com