bar-merah

Ponakan SBY dan Ponakan Prabowo diusung partai maju pilkada

ZONAUTARA.com – Pertarungan menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sudah mulai dilakukan masing-masing calon dan partai.

Partai Demokrat dan Partai Gerindra pun sudah mengusung calon yang nantinya maju bertempur pada Pilkada Serentak 2020 tahun ini.

Partai Demokrat mengusung ponakan SBY, yaitu Indrata Nur Bayu Aji sebagai Calon Bupati untuk daerah Pacitan, Jawa Timur.

Indarati nantinya akan dipasangkan dengan kader partai Golkar, Gagarin Sumrambah.

Sedangkan partai Gerindra mengusung ponakan Prabowo, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, untuk maju pada Pilkada Kota Tangerang Selatan.

Rahayu Saraswati Djojohadikusumo nantinya akan dipasangkan dengan Muhamad selaku Calon Wakil Walikota. Dengan mendapat dukungan dari Partai Gerindra dan PDIP.

Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Kamhar Lakuni mengatakan bahwa pengusungan Indrata Nur Aji bukan karena adanya faktor keluarga tapi lebih pada melihat hasil survei yang ada.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com