bar-merah

Sejumlah orang menyerang Mapolsek, dua polisi terluka

Polsek ciracas
Tangkapan layar fasilitas kerja di Mapolsek Ciracas, Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, dibakar, Sabtu (29/8/2020).(Tangkapan layar)

ZONAUTARA.COM – Sejumlah orang yang belum diketahui berasal dari mana menyerang Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Ciracas, di Jakarta Timur.

Kejadian penyerangan kantor polisi itu terjadi pada Sabtu (29/8/2020) dini hari atau sekitar pukul 02.00 WIB.

Dikutip dari Suara.com, insiden penyerangan tersebut menyebabkan dua anggota polisi terluka. Dua unit mobil operasional polisi juga ikut rusak.

“Satu mobil operasional Wakapolsek rusak dibakar dan mobil bus operasional kacanya pecah,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, di lokasi kejadian.

Selain itu dua anggota Polsek Ciracas yang sedang berpatroli malam dilaporkan terluka di bagian jari akibat terkena benda tajam.

“Sebetulnya tiga anggota yang kena, tapi dua yang luka, satu tidak apa-apa,” katanya.

Seperti diberitakan Antara, kerusakan juga terjadi pada bagian pagar Mapolsek yang roboh. Kemudian kaca Mapolsek Ciracas juga pecah.

Yusri mengatakan kejadian itu dilaporkan berlangsung sekitar pukul 01.45 WIB.

Hingga kini peristiwa tersebut masih didalami oleh tim kepolisian.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com