bar-merah

Jenuh dengan situasi saat ini, ini 5 cara mengembalikannya

Ilustrasi dari Pexel.com

3. Terhubung dengan diri Anda yang berusia 80 Tahun

Bayangkan sekarang kebalikan dari trik nomor 1. Sekarang Anda bukan anak kecil, tetapi Anda sedang melihat diri Anda yang keriput berusia 80 tahun. Anda telah melihat begitu banyak, Anda telah mengalami begitu banyak hal, Anda telah mencapai banyak hal, Anda telah menjalani hidup untuk waktu yang lama.

Sekarang, ketika Anda melihat kembali kehidupan panjang dan kaya Anda, apakah Anda ingat apa yang terjadi pada Anda saat itu ketika Anda mengalami masa sulit?

Saya sebenarnya tidak berbicara tentang periode saat ini. Saya ingin Anda melihat masa sulit lain yang pernah Anda alami, yang telah Anda atasi dan tampil lebih kuat dari sebelumnya. Anda tahu persis apa yang Anda lakukan dengan benar dan salah, dan apa yang membantu Anda dalam periode itu.

Dan sekarang, mari kembali ke situasi Anda saat ini, sebagai diri Anda yang berusia 80 tahun yang serba tahu. Ketika Anda melihat kembali waktu khusus ini, bagaimana perasaan Anda?

Ilustrasi dari Pexel.com

Apakah perasaan dan pikiran Anda tiba-tiba terlihat kecil dan tidak relevan? Selama masa hidup, apakah periode ini terlihat konsekuensial atau lebih seperti catatan kaki? Salah ketik?

Saat Anda mencoba melihat sesuatu melalui perspektif ini, otomatis Anda akan merasa tenang, bahkan tabah. Setiap kali Anda mendeteksi emosi atau pikiran negatif, pikirkan tentang situasi yang mengganggu pikiran Anda seolah-olah diri Anda yang berusia 80 tahun sedang merenungkannya.

Anda akan kagum melihat betapa berbedanya tanggapan otomatis Anda dengan diri Anda yang berusia 80 tahun.

Ilustras dari Pixabay.com

Dapatkah Anda memperkecil situasi Anda saat ini dan melihatnya melalui perspektif waktu?

Anda tahu bahwa Anda telah berhasil keluar dari situasi sulit sebelumnya, jadi biarkan perspektif diri Anda yang berusia 80 tahun memberi Anda gambaran yang berpengalaman mengenai masalah Anda saat ini.

4. Bayangkan kehidupan ideal Anda

Saat Anda mengalami masa sulit dan mencari bantuan dalam memulihkan energi, penting untuk membayangkan dan memikirkan hari esok yang lebih baik.

Saat Anda berada dalam situasi yang buruk, atau saat Anda memberikan segala yang Anda miliki untuk berusaha mencapai tujuan yang besar dan menantang, berjuang untuk tetap bertekad saat masa-masa sulit

Cara kelima .. . .



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com