bar-merah

Dituding melakukan “body shaming”, selebgram ini dikecam netizen

ZONAUTARA.com – Seorang selebgram wanita yang dikenal dengan nama Revina VT ramai diperbincangkan para netizen di media sosial.

Ia menjadi sorotan setelah mengunggah thread di twitter yang dituding oleh netizen telah melakukan body shaming.

Lewat akun twitter miliknya yang bernama @tucarino_, ia sempat menulis unggahan tentang kondisi fisik seseorang yang menurutnya secara visual kurang begitu nyaman untuk dilihat saat dirinya berada di tempat gym.

“Lo pernah gak sih liat orang ngegym, terus pede bener pake sport bra dan celana pendek yang p****tnya keliatan separo tapi polusi visual aja buat mata lo perih bener,” sorot Revina lewat tulisan yang diunggahnya pada Rabu (02/09/2020).

Tak hanya sampai situ, Revina pun melanjutkan unggahannya dengan lebih jelas menggambarkan kondisi fisik orang tersebut menurut apa yang ia lihat.

“Kami squat bareng, dia sportbranya mirip kemben doang. Punggungnya tidak mulus tapi gue lihat terus. P****tnya item, celana dalemnya ngejeplak banget, jadi p****t kayak kebelah jadi 4 bagian. Kan gemesh.”

Melihat tulisan yang ia unggah ini kemudian menjadikan anggapan dirinya telah melakukan body shaming, Revina pun mengunggah kembali alasan dan pembelaan dirinya tentang hal ini.

Menurutnya adalah sikap yang munafik ketika semua orang harus dibilang cantik, nyatanya dia beranggapan bahwa tidak semua cewek cantik.

Tulisnya lagi, “Munafik banget kalo lo bilang semua cantik, enggak. Yang jelek, ada.”

Ia pun melanjutkan unggahan ini dengan tambahan bahwa, kita bebas beranggapan seperti demikan dan orang tersebut pun bebas merasa dirinya cantik dengan pakainan apapun yang ia pakai.

“Lo bebas beranggapan demikian, dia juga bebas ngerasa dirinya cantik.”

“Dia bebas pake baju apapun, dan lo berhak juga keganggu sama polusi visual kayak gitu,” tambahnya dalam postingan instastory di akun instagram miliknya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com