bar-merah

Kasus baru corona tembus di atas 3000

tabung periksa covid-19
Ilustrasi dari Pixabay.com

ZONAUTARA.com – Penambahan kasus baru konfirmasi positif virus corona di Indonesia kembali menembus angka di atas 3.000 kasus.

Sebagaimana update yang dilakukan oleh Kementerian Kesehatan RI, hari ini, Jumat (4/9/2020) ada 3.269 kasus baru yang dilaporkan dari berbagai daerah di Indonesia.

Penambahan sebanyak 3.269 kasus baru ini membuat jumlah total kasus positif covid-19 di Indonesia menjadi sebanyak 187.537 kasus.

Sudah tiga hari berturut-turut kasus baru bertambah di atas angka 3.000 kasus.

Pada Kamis (3/9) kemarin angka kasus baru dilaporkan ada sebanyak 3.622, dan menjadi yang tertinggi selama wabah covid-19 di Indonesia.

Sebelumnya pada Rabu (2/9) ada 3.075 kasus baru konfirmasi positif virus corona yang diumumkan.

Setiap hari penambahan kasus baru konfirmasi positif diumumkan oleh pemerintah yang mengindikasikan bahwa pandemi covid-19 masih terus berlangsung.

Meski demikian, masyarakat telah beraktivitas seperti biasanya, bahkan banyak yang sudah tidak mengindahkan lagi protokol kesehatan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com