bar-merah

Jadwal Timnas U-19 Indonesia vs Kroasia malam ini

zonautara.com
Timnas U-19 Indonesia (Foto: Istimewa)

ZONAUTARA.com – Malam ini Timnas U-19 Indonesia akan melawan Kroasia dalam turnamen persahabatan 2020.

Dua tim kesebelasan ini akan berlaga pada Selasa (08/09/2020) pukul 20.30 WIB di Stadion SRC Mladost, Cakovec.

Melawan tuan rumah Kroasia ini menjadi laga kedua bagi anak asuh Shin Tae-yong selama mengikuti pemusatan latihan (TC) di Kroasia.

Sebelumnya, Skuad Garuda Muda ini sempat kalah melawan Bulgaria pada Sabtu (05/09/2020) yang berakhir dengan skor 0-3.

Dilansir dari laman PPSI, pelatih asal Korea Selatan ini mengenjot para pemain dengan latihan tiga kali sehari.

“Seperti yang sering saya bilang, saat ini kami sedang menjalani latihan dengan intensitas yang tinggi dengan menu fisik yang sangat keras. Intinya tim ini masih berproses,” kata Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong pun berharap semoga laga melawan Kroasia kali ini, mereka dapat meningkatkan permainan lebih baik dan lebih fokus. Walau dua pemain sedang mengalami cedera, yakni Jack Brown dan M Kanu.

“Kroasia seperti Bulgaria, mereka punya postur tinggi serta fisik dan stamina bagus. Intinya kami tidak melihat hasil, tapi bagaimana pemain berproses dan bermain sesuai yang kami inginkan,” ungkap pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Setelah melawan Kroasia, Indonesia akan berduel dengan Arab Saudi pada 11 September mendatang.

Selain mengikuti turnamen tersebut, skuat Garuda Muda juga akan melawan Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb selama di Kroasia. TC di Kroasia dijadwalkan hingga akhir September ini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com