5 tanda si Dia cuek tapi sayang atau cuek gak peduli

  • Share
Ilustrasi. (image: pexels.com)

ZONAUTARA.com – Memiliki pasangan cuek terkadang menjengkelkan. Merasa tidak diperhatikan atau diabaikan oleh pasangan memang menyakitkan.

Pemilik sifat cuek pada umumnya adalah kaum pria. Tapi ada juga beberapa hubungan justru wanita yang bersifat cuek.

Meski demikian, memiliki pasangan dengan sifat cuek tidak terlalu buruk kok. Sebelum keburu sakit hati, coba deh kamu kenali dulu karakteristik dari sifat cuek ini. Cuek tidak selamanya gak peduli kok. Bisa saja cuek memang sifat dasarnya tapi aslinya sayang loh.

Berikut tandanya si doi cuek tapi sayang atau gak peduli sama kamu.

  • Cuek tapi perhatian

Meski cuek, tapi dia hafal kebiasaanmu serta hal-hal yang jadi kesukaanmu. Dia yang sebenarnya sayang biasanya lebih banyak tau dan hafal kebiasaanmu.

Meski cuek, dia adalah pengamat yang baik dan selalu mengamati setiap hal yang kamu lakukan. Hal ini bakal kontras dengan dia yang cuek karena memang gak peduli.

Dia gak akan tahu tentang kebiasaanmu. Pasalnya dia benar-benar gak peduli dan gak tahu apa-apa tentang dirimu.

Selain hafal kebiasaanmu, dia juga berusaha untuk tahu yang kamu sukai dan yang kamu benci. Berbanding terbalik dengan pasangan cuek yang memang pada dasarnya gak peduli. Dia gak bakal tahu kamu suka atau enggak, bahkan dia gak akan mengambil pusing dan gak mempedulikan.

  • Jarang kontakin kamu, tapi selalu bisa memberi perhatian dengan caranya sendiri
Baca Pula:  Ingin payudara kembali kencang tanpa operasi, lakukan hal ini.

Kamu mungkin gak bisa berharap dia yang cuek bakal menghubungimu tiap waktu. Namun percayalah meski cuek, dia tahu bagaimana cara memberi perhatian dengan cara lain. Misalnya saja tiba-tiba memberi hadiah yang memang kamu inginkan di hari ultahmu. Atau mengantar makan atau hadiah kecil saat kamu lagi sedih atau sakit. Hal ini kontradiktif dengan pasangan cuek yang memang gak peduli. Dia ini bakal benar-benar gak mempedulikanmu.

  • Selalu ada saat kamu membutuhkannya

Meski sibuk, dia akan usahakan selalu ada buat kamu. Di balik sikap cuek yang dimilikinya, dia akan tetap mengusahakan untuk selalu ada di saat kamu membutuhkannya.

Dia ingin bisa tetap mendampingi orang yang disayanginya. Berbeda 180 derajat dengan pasangan yang memang cuek karena gak peduli. Dia gak bakal repot-repot meluangkan waktu untukmu. Pasalnya, dia hanya fokus pada kesibukannya sendiri.

  • Cemburuan
Baca Pula:  FODA, fenomena takut berkencan karena Pandemi Covid-19

Salah satu tandanya pasanganmu masih peduli padamu adalah merasakan cemburu terhadap dirimu. Tipe ini artinya dia sayang walaupun cuek. Dia merasa kamu miliknya dan bakal cemburu dan protektif ketika ada orang lain yang berusaha mendekatimu.

Kontras dengan pasangan cuek yang memang gak peduli. Ketika ada orang yang mendekatimu dia sama sekali gak akan merasa cemburu.

  • Meski cuek, tapi cowok ini berani menunjukkan kelemahannya di momen tertentu

Bertolak belakang dengan cowok yang cuek karena gak peduli, dia bakal gengsi dan tetap dingin sepanjang waktu.

Meskipun pasanganmu cuek, namun jika dia sayang padamu, kadangkala dia akan menunjukkan sisi lemahnya di depanmu. Misalnya saja dia akan menunjukkan rasa sedih, khawatir, takut atau bahkan mencurahkan isi hatinya secara jujur padamu.

Hal ini bakal berbeda dengan dia yang memang gak peduli. Biasanya dia ini lebih gengsi, bahkan dia akan terkesan dingin dan menjaga jarak denganmu.

Nah, sudah paham kan? Sekarang kamu tau apakah pasanganmu termasuk cuek karena pembawaannya yang seperti itu ataukah dia cuek karena tidak peduli padamu.



  • Share

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com