bar-merah

Ini 7 sifat wanita yang paling tidak disukai pria

Zona Utara
Ilustrasi. (image : unsplash.com)

ZONAUTARA.com – Banyak anggapan bahwa hal yang paling berpengaruh menjalin sebuah hubungan adalah soal look atau tampilan wajah maupun bentuk tubuh. Namun, itu tidak sepenuhnya benar. Meski penampilan tetap termasuk sebagai tolok ukur, tapi tak sebanding dengan persolan rasa nyaman saat pertama kali berkenalan.

Untuk para wanita, yang biasanya paling sering mengandalkan penampilan, jangan terlalu percaya diri. Persoalan sifat kadang juga menjadi faktor yang sulit ditoleransi.

Berikut sifat wanita yang umumnya tidak disukai para pria.

Egois

Jangankan dalam hubungan asmara, dalam hubungan pertemanan pun orang yang egois tidak akan disukai dan menyebalkan. Ciri yang paling terlihat dari para wanita egois adalah suka mencari-cari kesalahan orang lain yang terkadang tidak memperdulikan perasaan mereka.

Hal itu karena karakter egois yang memang hanya mementingkan diri sendiri.

Cengeng

Menangis bukanlah masalah besar. Menitikkan air mata misalnya karena bahagia atau terharu justru memiliki nilai lebih. Berbeda dengan cengeng. Cengeng ini adalah kecenderungan menangisi hal-hal sepele atau tidak berarti.

Para wanita dengan sifat cengeng ini sering memanfaatkan air mata untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Istilah umumnya “air mata buaya”.

Matrealistik

Sebenarnya persoalan matrealistik akan menyebalkan entah pada pria ataupun wanita. Meskipun yang lebih umum dikenal dengan sifat matrealistik adalah para wanita. Hal ini berkaitan dengan kecenderungan sosial budaya yang berlaku. Dimana laki-laki berada pada posisi yang harus menafkahi.

Persoalan uang memang penting. Dan memang menjadi hal yang sangat diperlukan pada tiap aspek kehidupan. Tapi jangan berlebihan ya. Uang bukan segalanya. Jangan sampai kamu malah melewatkan ketulusan seseorang hanya karena sibuk memikirkan harta.

Suka mengkhayal

Ciri wanita ini pada umumnya sangat sering mengkhayal-khayalkan kesempurnaan. Sifat ini pada akhirnya membuat para wanita suka membanding-bandingkan kehidupan pribadi dengan kehidupan pasangan lain yang lebih sempurna di matanya.

Sifat ini juga umumnya digambarkan dengan wanita yang memiliki pola pikir pendek dan dangkal. Hindari hal ini ya. Jangan lupa untuk selalu bersyukur.

Kekanak-kanakan

Mirip dengan sifat egois, wanita tipe ini selalu ingin menjadi pusat perhatian. Terkadang bahkan tidak memerdulikan kondisi sekitar.

Bersifat manja dan kekanak-kanakan pada pasangan tidak sepenuhnya salah. Hal ini bahkan dikenal secara psikologis sebagai salah satu karakter wanita yang menggambarkan kedekatan dengan pasangannya.

Tapi ingat. Sama halnya dengan sifat-sifat sebelumnya, jangan berlebihan. Kamu bisa bermanja tapi ingat tempat dan situasi ya.

Genit

Genit boleh, tapi cukup pada pasangan saja ya. Jangan malah jadinya tebar pesona sana sini dan tidak pada tempatnya. Wanita yang terlalu genit dikenal tidak setia dan mudah berpaling.

Itulah mengapa para pria akan cenderung menghindari wanita-wanita ini jika bersoalan tentang menjalin hubungan yang lebih serius.

Boros

Shopping sudah menjadi gambaran hobi kaum hawa. Tapi, sifat boros tidak akan disenangi dan malah cenderung ditakuti para pria. Mereka akan lebih memilih wanita yang bisa mengelola keuangan dengan baik dan untuk hal yang baik, bukan dihambur-hamburkan untuk hal-hal tidak penting.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com