bar-merah

Update corona Sulut 14 September: Manado 6 kasus baru, Bitung 2, Tomohon 4, Minahasa 2, Minut 1

Data virus corona
Ilustrasi dari Unsplash.com

MANADO, ZONAUTARA.com – Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Sulawesi Utara (Sulut) memberikan pengumuman update terkait perkembangan terkini epidemiologi covid-19.

Dari update yang disampaikan oleh Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut Steaven Dandel melalui rilis yang diterima oleh Zona Utara, pada hari ini, Senin (14/09/2020), Sulut ada penambahan sebanyak 16 kasus baru konfirmasi.

Bertambahnya 16 kasus baru tersebut, kini secara akumulatif kasus positif terkonfirmasi virus corona di Sulut sudah mencapai 4.165 kasus.

“Adapun 16 kasus baru positif hari ini berasal dari daerah Manado 6 kasus baru, Bitung 2, Minahasa 2, Minahasa Utara 1, Minahasa Tenggara 1, Kotamobagu 3, dan Kepulauan Sangihe 1,” tulis Steaven.

Hari ini juga diumumkan ada 30 orang yang sudah sembuh, sehingga total yang sembuh hingga saat ini sudah mencapai 3.234 orang.

“Kasus yang masih aktif hingga hari ini sebanyak 769 kasus,” tambah Steaven.

Sementara itu, untuk kasus meninggal hari ini, imbuhnya, tidak bertambah sehingga jumlah akumulatif kasus meninggal di Sulut masih sebanyak 162 kasus.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com