bar-merah

Bosan dengan cinta? cobalah menghilang dari pasanganmu

Cinta bosan
Ilustrasi dari Unsplash.com

ZONAUTARA.com – Mempunyai pasangan adalah impian semua orang. Hidup tanpa pasangan bukanlah pilihan yang baik, meski memang beberapa orang harus hidup tanpa pasangan sama sekali.

Bersama pasangan, anda bisa merawat cinta yang dapat menjadi suplai energi, semangat dan membawa kebahagiaan. Tawa canda akan menjadi sangat berarti jika anda hidup penuh cinta dengan pasangan anda.

Namun terkadang kita terjebak dalam rutinitas cinta, sehingga merasa bosan dengan pasangan. Beberapa tanda anda bosan dengan pasangan seperti:

Menjadi malas

Anda tiba-tiba menjadi sangat malas merespon apapun darinya. Biasanya anda begitu bersemangat saat diajak jalan, keluar cari makan, atau sekedar berboncengan keliling kota. Tetapi tiba-tiba anda menjadi sangat malas dan tidak mau merespon permintaannya sekecil apapun.

Jika anda sudah mulai terlihat malas mengikuti kemauannya, hati-hati, ini bisa jadi pertanda anda mulai bosan dengan pasangan anda.
Malas dalam bercinta

Irit bicara

Biasanya anda adalah orang yang sangat agresif dan cerewet, lalu tiba-tiba menjadi malas ngobrol dengan pasangan. Anda lebih senang berbicara dengan teman anda.

Saat pasangan anda sedang membicarakan sesuatu, anda malah asyik menelepon orang lain, bahkan pergi meninggalkannya. Jika ini anda alami, awas! itu bisa jadi anda bosan dengan pasangan anda.

Enggan jalan bersama

Pasangan yang romantis adalah pasangan yang kemana-mana selalu berdua. Bahkan jika hanya ke mini market saja, selalu lengket berdua.

Tetapi jika anda mulai tidak merasa nyaman jalan berdua, dan cenderung memilih jalan sendiri, itu tanda anda sudah mulai bosan dengan pasangan anda.

Tidak mau menjawab telepon

Biasanya tak sampai dering ketiga, telepon dari pasangan anda langsung saja diangkat dan anda bersedia berbicara di telepon hingga kuping panas.

Tapi jika melihat nomor panggilan dari si dia saja anda merasa gerah, itu bisa menjadi tanda anda mulai bosan dengan cinta.Smartphone

Jika tanda-tanda di atas sedang anda alami saat ini, bisa jadi hubungan percintaan anda sedang berada di level kebosanan yang tinggi.

Salah satu faktor yang membuat anda mulai bosan dengan cinta dan berada di samping pasangan anda, adalah waktu pacaran yang terlalu lama.

Terkadang kita perlu kehilangan pertempuran kecil untuk memenangkan perang.”

Soal berapa lama idealnya menjalin hubungan cinta, itu sangat relatif. Tergantung masing-masing orang. Tetapi jika terlalu lama, kebosanan akan mudah datang.

Terus, bagaimana mengatasi kebosanan cinta?

Ilmu dari Sun Tzu mungkin bisa anda terapkan dalam situasi ini. Sun Tzu adalah ahli perang, dia seorang jenderal dari Tiongkok . Sun Tzu menulis buku The Art of War yang terkenal itu.

Filsuf yang juga ahli strategi militer ini menulis, “terkadang kita perlu kehilangan pertempuran kecil untuk memenangkan perang.”

Iya, cobalah menerapkan apa yang dikatakan Sun Tzu itu untuk mengatasi kebosanan cinta. Anda perlu menghilang dulu, atau sebaliknya membiarkan pasangan anda menghilang dulu.

Mungkin karena hubungan anda berdua yang sudah berlangsung cukup lama, membuat anda berdua mengalami kebosanan level tinggi.

Dengan saling menjauh, anda berdua bisa mengukur seberapa saling membutuhkan anda saat tidak bersama-sama.

Biasanya, pasangan yang saling membutuhkan dan saling mengisi satu sama lain, tidak bisa akan berlama-lama jika berjauhan. Keduanya akan saling merindukan dan berusaha untuk segara bersama degan cara apapun.

Jika saat berjauhan itu, ternyata anda berdua tidak merasa saling membutuhkan, itu artinya, sudah waktunya anda mempertanyakan hubungan anda berdua saat ini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com