bar-merah

Diduga bunuh diri, artis Korea Oh In Hye dikabarkan meninggal dunia

Artis Oh In Hye (image: Instagram/ kpopnews56)

ZONAUTARA.com – Kenal artis korea Oh In Hye? Dibanding drama, Oh In Hye lebih sering muncul dalam film korea. Beberapa film yang diperankan Oh In Hye di antaranya Red Vacance Black Wedding, Marrying the Mafia, Wish Taxi, hingga yang terakhir The Plan.

Sedangkan untuk drama Korea, Oh In Hye diketahui pernah tampil dalam tiga judul. Di 2012, ia membintangi dua drama sekaligus, yakni Return Home dan Horse Doctor. Sedangkan di 2018, ia berperan dalam Yeonnam-dong 539.

Oh In Hye diketahui sempat menghadapi masa-masa sulit dalam kariernya. Di film pertamanya, Oh In Hye sempat jadi perbincangan karena beradegan ranjang tanpa busana. Ketika itu, ia sempat merasa tertekan karena takut mendapat kecaman dari publik.

Selain itu, Oh In Hye pernah dikabarkan melakukan operasi payudara yang membuatnya depresi hingga mengonsumsi minuman keras. Oh In Hye kembali jadi perhatian ketika tampil di Busan International Film Festival 2011 karena busananya yang terbuka.

Sekarang netizen kembali digemparkan dengan berita meninggalnya artis Oh In Hye. Artis Oh In Hye ditemukan tak sadarkan diri di kediamannya, Senin (14/09/2020) pukul 05.00 pagi waktu Korea Selatan. Kala itu ia langsung dilarikan ke rumah sakit.

Dikutip dari Xportsnews, pihak kepolisian menemukan Oh In Hye dalam keadaan henti jantung setelah mendapatkan laporan dari salah satu temannya. Berdasarkan hasil investigasi, diduga Oh In Hye melakukan percobaan bunuh diri.

Setelah dibawa ke rumah sakit, keadaan Oh In Hye sempat dikabarkan dengan detak jantung dan napas sudah kembali. Namun kabar mengejutkan tiba-tiba muncul.

Sumber menyebut Oh In Hye meninggal dunia di rumah sakit Universitas Inha. Prosesi peringatan kematian akan digelar di rumah sakit.

Meski napas dan detak jantungnya sempat kembali seperti semula, namun rupanya Oh In Hye tak sadarkan diri sejak ditemukan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com