Diblok lewat sosmed sama gebetan? Mungkin ini alasannya

Kontributor: Zahra
Penulis Kontributor: Zahra
Ilustrasi. (Image : pexels.com)



ZONAUTARA.com – Sosial media (sosmed) sudah menjadi ladang pantauan jika itu berhubungan dengan orang yang kita taksir. Hal-hal seperti kesukaan, status hubungan, atau kriteria pasangan ideal bisa didapatkan dari media ini.

Sayangnya, tak semua orang bisa melakukannya. Mungkin karena tiba-tiba sang gebetan malah ngeblok kamu di sosmednya. Pernah mengalaminya?

Dari pada suuzdan melulu coba liat 4 alasan ini yang bisa jadi alasan kamu sampai diblok sama si doi.

  • Memiliki pacar yang sangat posesif

Pacar yang sangat posesif dan mudah cemburu bisa jadi alasan seseorang sampai ngeblok temannya. Bisa jadi pacarnyalah yang langsung ngeblok kamu karena melihat pergerakan-pergerakan yang membuatnya cemburu.

Sepertinya kali ini kamu harus menemukan gebetan baru.

  • Bisa jadi dia malah sudah memiliki pasangan

Ngeblok akun adalah sebuah tindak pembatasan diri. Ketika kamu tiba-tiba diblok sama akun sosmed gebetanmu, mungkin itu caranya untuk membatasi hubungan denganmu.

Bisa jadi hal ini dikarenakan dia yang memang sudah menjalani hubungan baru dan tidak ingin kamu malah membuat kebimbangan di dalam hatinya. Mungkin kamu yang kelamaan.

Dia sudah menjatuhkan pilihan. Dan sayangnya pilihan itu bukan kamu.

  • Balikan sama mantan

Ngeblok bukan berarti gak suka. Mendekati seseorang itu ada seninya. Entah harus menunggu, melangkah maju dan mengungkapkan cinta, ataupun memahami hubungan masa lalunya.

Harapan yang terlalu jauh harus diimbangi dengan aksi. PDKT terus tapi nggak berani nembak jadinya malah blunder. Apalagi kalau dianya sampai rela kembali jatuh ke pelukan sang mantan. Mungkin kamu terlalu lama memantapkan hati.

  • Ada perilakumu yang keliru atau tak mengenakkan hati

Saat sedang PDKT mungkin menjadi masa yang lebih sensitif dibanding kamu yang sudah memutuskan untuk menjalin hubungan. Ketika kamu tiba-tiba diblok gebetan coba introspeksi.

Jangan-jangan ada kelakuanmu yang kelewatan dan bikin dia sakit hati. Kalau kamu kesusahan menemukan alasannya, kamu bisa coba menanyai teman dekatnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com