bar-merah

Son Heung-Min sumbang 4 gol saat Tottenham vs Southampton

zonautara.com
Son Heung-Min mencetak empat gol dan hat-trick pertamanya untuk Spurs saat pasukan Jose Mourinho mengalahkan Southampton di St Mary's.(Image: PA)

ZONAUTARA.com – Drama pertarungan strategi antara Tottenham vs Southampton berakhir dengan skor 5-2 pada Minggu (20/09/2020) petang.

Pertandingan Liga Inggris tersebut berlangsung menarik karena diwarnai dianulirnya 3 gol selama pertandingan di St Mary’s Stadium dan 4 gol yang disarangkan Son Heung-Min.

Son Heung-Min, pemain asal Korea Selatan, menyarangkan 4 gol pada masa injury time babak pertama, awal babak kedua, dan selang beberapa belas menit setelahnya pada pertengahan paruh kedua laga.

Gol Son Heung-Min itu membawa Tottenham Hotspur menang 5-2 dan sekaligus mengukuhkan dirinya pada puncak top skor Premier League dengan koleksi 4 gol, sama banyaknya dengan Dominic Calvert-Lewin (Everton, 4).

Satu gol Tottenham lain dilesakkan Harry Kane saat delapan menit jelang akhir pertandingan Liga Inggris ini. Hasil pertandingan Tottenham vs Southampton seharusnya berakhir dengan lebih banyak gol.

Wasit Davic Coote yang memimpin laga sempat membatalkan tiga gol sepanjang 45 menit pertama. Dua gol dari Tottenham, satunya lagi dari Southampton.

Gol pertama yang dibatalkan wasit terjadi menit keempat saat Harry Kane mengirim sebuah tendangan voli dari jarak dekat. Dalam pandangan wasit, Son Heung-Min yang menerima bola sesaat sebelumnya sudah dalam posisi offside meski sangat tipis.

Gol kedua yang dianulir terjadi menit 16 saat Danny Ings menjebol gawang Hugo Lloris tapi dalam prosesnya menyentuh lengan mantan pemain Liverpool terlebih dulu.

Gol ketiga yang dibatalkan terjadi adalah serangan Harry Kane menit 27 dengan kali ini Lucas Moura terlihat dalam posisi offside sebelum mengirim assist kepada sang striker Inggris.

Tiga gol selama paruh pertama laga di St Mary’s Stadium dianulir wasit. Banyak penonton terperangah.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com