Hindari diri anda menjadi miskin dengan mempelajari strategi ini untuk menghasilkan uang

Redaktur Entertaintment
Penulis Redaktur Entertaintment
Ilustrasi dari Freepick.com



Pelajarilah pola-pola dalam hidup Anda

Jika Anda ingin meningkatkan posisi keuangan Anda dalam hidup, fokuskan perhatian Anda pada penciptaan tingkat kesadaran kemakmuran yang lebih tinggi. Mulailah dengan menyiapkan penegasan yang kuat dan positif dan bakarlah dengan emosi.

Ketika Anda melakukan ini, Anda menyimpan energi kreatif ini ke dalam perbendaharaan pikiran bawah sadar Anda. Dan, dengan mengulangi proses ini berulang kali setiap hari, itu akan mulai mengubah kondisi Anda dan secara mental menggerakkan Anda ke arah yang Anda inginkan. Tuliskan, baca, rasakan, dan biarkan menguasai pikiran Anda.

“Menjadi bangkrut adalah situasi sementara. Menjadi miskin adalah kondisi mental.”

Berapa banyak uang yang kamu inginkan? Mengatakan bahwa Anda menginginkan lebih, tidaklah cukup. Satu juta rupiah lebih. Berapa banyak lagi? Tentukan angkanya. Bersikaplah spesifik. Anda tidak akan benar-benar menginginkan lebih banyak uang daripada yang mampu Anda hasilkan. Namun, sebaiknya Anda ingat, Anda harus mendapatkannya.

Ada 3 strategi menghasilkan pendapatan

Pertama: Menukar waktu dengan uang – Sejauh ini, strategi yang pertama ini yang terburuk dari tiga strategi menghasilkan pendapatan, ini digunakan oleh sekitar 96 persen populasi kita — dokter, pengacara, akuntan, buruh, dan lain-lain. Ada masalah inheren dengan strategi ini — kejenuhan. Anda kehabisan waktu.

Jika seseorang mengumpulkan kekayaan dengan menggunakan strategi ini, itu akan mengorbankan nyawa. Mereka berkompromi dengan mobil yang mereka kendarai, rumah yang mereka tinggali, pakaian yang mereka pilih dan liburan yang mereka ambil. Mereka jarang, jika pernah, mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Kedua: Menginvestasikan uang untuk menghasilkan uang – Strategi ini digunakan oleh sekitar 3 persen populasi. Jumlahnya kecil karena alasan yang jelas — sangat sedikit orang yang punya uang untuk diinvestasikan. Banyak orang yang secara efektif menerapkan strategi ini mengikuti nasihat dari penasihat terpercaya dan berpengetahuan.

Ketiga: Memanfaatkan diri Anda sendiri untuk mendapatkan uang – Di sinilah Anda melipatgandakan waktu Anda melalui upaya orang lain dengan menyiapkan banyak sumber pendapatan. Ini adalah cara terbaik untuk meningkatkan penghasilan Anda. Buat keputusan untuk memiliki banyak sumber pendapatan; itu adalah strategi yang digunakan orang-orang kaya yang berasal dari zaman Babilonia kuno.

Sayangnya, strategi ini hanya digunakan oleh sekitar 1 persen populasi kita. Namun 1 persen itu menghasilkan sekitar 96 persen dari semua uang yang diperoleh! Anda hanya butuh satu keputusan untuk menjadi bagian dari 1 persen itu.

zonautara.com
Ilustrasi dari Freepick.com

Setelah Anda menentukan berapa banyak uang yang ingin Anda hasilkan, tuliskan di selembar kertas dalam gambar besar. Lihatlah angka dengan tanda rupiah di sampingnya dan katakan pada diri Anda lagi dan lagi anda akan bisa meraihnya.

Anda dapat membagi angka yang anda pasang sebagai target itu menjadi beberapa bagian. Setiap bagian akan mewakili sumber pendapatan. Lalu mulaikan mengerjakan apa yang bisa anda kerjakan untuk menggali sumber pendapatan itu dengan strategi nomor 3.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
1 Comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com