ZONAUTARA.com – Anda berada dalam situasi miskin saat ini? atau anda merasakan bahwa diri anda tak punya cukup uang sehingga anda mengkategorikan diri anda miskin? Padahal anda sudah merasa bersusah payah bekerja menghasilkan uang?

Ada kemungkinan bahwa segala sesuatu yang Anda dan saya telah pelajari tentang cara menghasilkan uang sangat jauh dari kenyataan. Ingat, menghasilkan uang tidak ada hubungannya dengan usia, pendidikan formal, jenis kelamin atau geografi. Ini tidak ada hubungannya dengan pengalaman masa lalu atau tahun-tahun pendidikan formal Anda atau tingkat kecerdasan Anda.

Faktanya, ada individu yang buta huruf secara fungsional yang telah menjadi multijutawan, sementara ada orang lain yang benar-benar brilian tetapi mereka bangkrut. Hampir setiap orang dapat diajari cara menghasilkan miliaran rupiah, namun kebenaran yang menyedihkan adalah bahwa 97 dari setiap 100 orang dilahirkan, menjalani seluruh hidup mereka dan mati tanpa pernah belajar cara mendapatkan uang. Ironinya masalah konyol ini, ketidaktahuan mereka diturunkan dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Uang adalah hadiah yang Anda terima atas layanan yang Anda berikan. Semakin berharga layanannya, semakin besar bayarannya. Memikirkan cara agar kita dapat memberikan layanan yang lebih baik tidak hanya akan membantu kita menghasilkan lebih banyak uang, tetapi juga akan memungkinkan kita untuk tumbuh secara intelektual dan spiritual.

Uang adalah ide

Kertas yang Anda lipat dan letakkan di dompet atau saku Anda bukanlah uang. Itu hanyalah kertas dengan tinta di atasnya. Ini hanya mewakili uang, tapi ini bukan uang. Uang adalah ide. Penghasilan uang tidak ada hubungannya dengan kertas-kertas itu, tetapi hubungannya dengan kesadaran.

Untuk mengumpulkan kekayaan, seseorang harus menjadi sangat nyaman dengan gagasannya tentang uang. Kedengarannya aneh, namun kebanyakan orang tidak nyaman dengan gagasan tentang uang, itulah sebabnya mereka tidak ingin memikirkannya. Penyebab kemiskinan adalah kesadaran akan kemiskinan. Kesadaran akan kemiskinan menyebabkan seseorang melihat, mendengar, mencium, berpikir dan merasakan tentang kekurangan dan keterbatasan.

Ilustrasi dari Freepick.com

Mendiang Mike Todd berkata, “Menjadi bangkrut adalah situasi sementara. Menjadi miskin adalah kondisi mental.”

Dia benar. Ada orang kaya yang kehilangan setiap sen yang mereka miliki melalui serangkaian kesalahan dalam kalkulasi bisnis, tapi itu tidak membuat mereka miskin. Mereka akan mendapatkan semuanya kembali dalam waktu singkat karena kesadaran kemakmuran mereka.

Jika Anda memiliki pertanyaan dalam benak Anda mengenai tingkat kesadaran Anda sehubungan dengan uang, jujurlah pada diri Anda sendiri dan lihat hasil Anda.

Baca lanjut: Pelajari polanya



=======================
Visualisasi data dibawah ini merupakan sajian otomatis hasil kerjasama Zonautara.com dengan Katadata.co.id

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com