bar-merah

Ini penerapan protokol kesehatan Covid-19 di Pegadaian Manado

Kepala Departemen Bisnis Support PT Pegadaian Kanwil V Manado CH Haminudin Amron. / Foto : kabarmanado.com/Julkifli Madina).

Manado, ZONAUTARA.com – Pada new normal dimasa pandemi Covid-19 kali ini, pihak PT Pegadaian masih tetap terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat khususnya di Sulawesi Utara.

Lihat saja pihak PT Pegadaian Persero Kanwil V Manado melakukan banyak terobosan dalam memutus penyebaran virus corona yakni mewajibkan pegawai dan pengunjung untuk pakai masker dan selain itu sebelum masuk ruangan dilakukan pengukuran suhu tubuh, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Khusus di Pegadaian kami sudah ada protokol kesehatan khusus untuk covid -19,” ujar Kepala Departemen Bisnis Support PT Pegadaian Kanwil V Manado, CH Hamidudin Amron, Kamis (15/10).

Menurut Hamidudin, Pegadaian sudah melakukan pembagian masker kesemua karyawan dan setiap ruangan disediakan sanitaizer, pengukur suhu tubuh, dan semua wajib mengisi formulir pemeriksaan apa ada kontak dengan keluarga yang terkena covid-19.

“Penerapan protokol kesehatan sangatlah ketat kami terapkan guna menghentikan penyebaran Covid-19,” Ungkapnya.

Hamidudin juga menjelaskan bahwa satu ruangan dibatasi jarak tempat duduknya, dimana tempat duduk diberikan tanda X dan dalam lift juga dibatasi orangnya.

“Selain masker kami juga sudah memberikan vitamin kepada karyawan untuk menambah daya tahan tubuh mereka,” ujarnya.

Selain itu semua karyawan telah dilakukan pemeriksaan rapid test masal. Bagi yang non reaktif atau aman diberikan vaksin inflensa, dan bagi yang reaktif diwajibkan pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis : Julkifli Madina/kabarmanado.com

Kepala Departemen Bisnis Support PT Pegadaian Kanwil V Manado CH Haminudin Amron. / Foto : kabarmanado.com/Julkifli Madina).



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com