bar-merah

Ini rekomendasi drama Korea versi bulan Oktober

zonautara.com
Adegan di film Do Do Sol Sol La La Sol.

ZONAUTARA.com – Buat teman-teman yang “demam Korea” pasti selalu ingin update tayangan drama korea terbaru tiap bulannya. Meski Pembatasan Sosial Berskala Besar sudah dilonggarkan, pandemi corona belum berlalu, namun kita masih harus menghabiskan lebih banyak waktu secara daring.

Nah, untuk menemani saat-saat luangmu, ini rekomendasi drama korea tayangan terbaru yang wajib kamu tonton. Jangan terlewatkan. Dijamin seru-seru.

  1. Do Do Sol Sol La La Sol

Drama ini mengisahkan mengenai kisah seorang pianis bernama Goo La La yang mencapai titik terendah setelah kejatuhan tiba-tiba keluarganya. Setelah dia menemukan jalan ke La La Land, sebuah akademi piano di sebuah desa kecil, di bertemu dan jatuh cinta pada Sun Woo Joon yang tangguh dan misterius serta tampak menyembunyikan banyak rahasia.

2. Tale Of The Nine Tailed

Drama ini bercerita tentang mitos rubah berekor Sembilan, atau yang lebih dikenal dengan gumiho dalam dunia perfilman korea. Rubah ini bernama Lee Yeon, ia baru saja menetap di kota. Lee Yeon ini juga memiliki kemampuan untuk tampak seperti manusia. Dia datang untuk membersihkan roh-roh manusia. Namun kedatangannya ini justru menciptakan kekacauan. Penasaran? Langsung kepoin aja. Kalian bisa mengakses episode terbarunya melalui telegram. Drama satu ini juga sudah tersedia di Viu.

3. 18 Again

Kisah tentang pasangan suami istri yang memiliki anak kembar berusia remaja. Namun, secara memilukan Da Jung sang istri malah menginginkan perceraian karena sudah tidak tahan dengan suaminya yang telah dipecat dan dipandang rendah oleh keluarga. Suatu hari, tubuh Dae Young kembali lagi ke masa jayanya. Ia berubah kembali menjadi remaja 18 tahun. Memiliki tubuh baru lagi sebagai kesempatan kedua dalam hidupnya.

4. Private Lives

Pernah nonton reply 1988 gak? Masih ingat dengan peran Sun Woo yang merupakan tetangga dekat Deok Sun? Nah, Go Kyung Pyo kali ini bermain di drama private lives. Drama ini mengisahkan kondisi dunia dimana data bukan lagi menjadi sesuatu yang pribadi. Drama ini dibuat berlatar masa kini dimana orang-orang berbagi, mencuri, dan mengarang kehidupan pribadi mereka. Dan juga bercerita tentang penipu yang mengerahkan semua teknik mereka untuk mengungkap “kehidupan pribadi”.

5. The School Nurse Files

Drama ini berkisah tentang seseorang perawat yang bekerja di sebuah sekolah. Ia memiliki kemampuan unik yaitu melihat makhluk supranatural yang berbentuk seperti jeli. Jeli-jeli ini sebenarnya merupakan sisa-sisa dari keinginan makhluk hidup, yang memiliki bentuk dan ukuran beragam.

6. More Than Friends

Lee Soo yang diperankan oleh Ong Seong Wu dan Kyung Woo Yeon yang diperankan oleh Shin Ye Eun adalah sahabat yang saling jatuh cinta sejak remaja. Namun, kesalahpahaman membuat mereka terjebak dalam friend zone selama bertahun-tahun. Friend zone emang selalu jadi masalah pelik.

Nah, itulah beberapa rekomendasi drama korea tayangan terbaru versi bulan oktober. Yang mana nih jadi pilihan pertama buat marathon movie kali ini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com