bar-merah

Membuka bisnis di masa pandemi Covid-19 merupakan tantangan

zonautara.com
Peresmian rumah makan Minahasa Hosana.(Foto: kabarpost.com/Erick Tambuwun)

MANADO, ZONAUTARA.com – Menjalankan bisnis di tengah bencana pandemi covid-19 tidaklah mudah. Tapi bagi keluarga Papia Wuisan, membuka bisnis di tengah pandemi covid-19 merupakan tantangan.

Keluarga itu malah tak tanggung-tanggung, langsung membuka beberapa bisnis sekaligus, seperti rumah makan Minahasa Hosana, tempat cuci sepeda motor Tripple JN Motor, Laundry Hermon, dan dilengkapi tempat foto copy Triple J.

Nola Wuisan, pemilik usaha tersebut, mengatakan bahwa saat peresmian pembukaan bisnis ini dan mengundang orang tetap mengacu penerapan protokol kesehatan.

“Peresmian tetap menerapkan protokol kesehatan. Para tamu dan undangan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” ujarnya.

Usaha yang tengah dijalankannya, imbuh Nola, semua hanya titipan Tuhan semata. Tetap harus kerja keras untuk mengelola apa yang Tuhan sudah bukakan jalan berkat bagi kita.

“Puji Tuhan usaha ini tetap akan dijalankan walaupun di tengah bencana covid-19,” tutupnya.

Penulis: Erick Tambuwun/kabarpost.com



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com