bar-merah

Update corona Sulut 29 Oktober: Manado 18 kasus baru, Tomohon 6, Bitung 11, Minahasa 25

zonautara.com
Petugas medis sedang memeriksa hasil rapid test.(Image: zonautara.com/Arianto Ali)

MANADO, ZONAUTARA.com – Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Sulawesi Utara (Sulut) memberikan pengumuman update terkait perkembangan terkini epidemiologi covid-19.

Dari update yang disampaikan oleh Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Sulut Steaven Dandel melalui rilis yang diterima oleh Zona Utara pada hari Kamis (29/10/2020), Sulut ada penambahan sebanyak 65 kasus baru konfirmasi.

Bertambahnya 65 kasus baru tersebut, kini secara akumulatif kasus positif terkonfirmasi virus corona di Sulut sudah mencapai 5.351 kasus.

“Adapun 65 kasus baru positif hari ini berasal dari daerah Manado 18 kasus baru, Tomohon 6, Bitung 11, Minahasa 25, Minahasa Selatan 3, Minahasa Tenggara 1, Minahasa Utara 4, dan Minahasa Selatan 1,” tulis Steaven.

Hari ini juga diumumkan ada 36 orang yang sudah sembuh, sehingga total yang sembuh hingga saat ini sudah mencapai 4.517 orang.

“Kasus yang masih aktif hingga hari ini sebanyak 634 kasus, dengan penambahan 29 kasus,” tambah Steaven.

Sementara itu, untuk kasus meninggal hari ini tidak ada penambahan kasus baru sehingga total kasus meninggal sebanyak 200 kasus.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com