bar-merah

Bayi Irish Bella dan Ammar Zoni jadi bayi pertama di Indonesia yang dapat hadiah beasiswa sampai kuliah!

Potret Keluarga Kecil Ammar Zoni (Image: Instagram/ irish_bella._

ZONAUTARA.com – Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni sedang berbahagia setelah Irish melahirkan bayi mereka dengan sehat dan selamat pada 18 September kemarin. Rasa syukur semakin bertambah mengingat pengalaman sebelumnya di mana Irish sempat keguguran sebelum mereka dianugerahi bayi mereka ini.

Bayi pasangan ini berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453. Sejak lahir ke dunia, banyak ucapan selamat, doa dan kado berdatangan dari berbagai pihak. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah kado beasiswa sampai kuliah yang didapatkan bayi Air.

Berita ini disampaikan melalui video berjudul “BAYI PERTAMA DI INDONESIA YANG DAPAT BEASISWA SAMPE KULIAH” yang diunggah di Youtube pada Kamis, 29 Oktober kemarin. Dalam video tersebut, Ary Ginanjar yang merupakan guru spiritual Irish dan Ammar, mengunjungi pasangan itu untuk melihat bayi mereka yang baru lahir.

Guru mereka ini ternyata merupakan seorang investor serta pendiri ESQ Leadership Center. Dia berjanji akan memberikan semua jenis training untuk bayi Air sampai kuliah sarjana S1 di ESQ Business School.

Semuanya dapat beasiswa! Bahkan beasiswa itu akan tetap berlaku dan dapat digunakan juga oleh anak-anak bayi Ari kelak. Beruntung banget lah. Irish dan Ammar pu tampak sangat bahagia mengetahui hal ini.

Selain itu, Ary juga menghadiahi kado berupa zikir asmaul husna untuk bayi Air. Harapannya, sang bayi bisa selalu dijaga oleh para malaikat. Ary juga mendoakan bayi Air agar menjadi anak yang soleh dan berguna bagi negara dan agama kelak nanti. Hal ini membuat orang tua Air semakin terharu dan bersyukur.

Doa yang diberikan Ary sangat sesuai dengan nama bayi Air. Pasalnya, nama Air Arumi Akbar 1453 memiliki makna mendalam di baliknya. Air diberikan agar dia bisa menyesuaikan diri di manapun ia berada layaknya air.

Rumi diambil dari nama salah seorang sufi bijak. Sedangkan Akbar diambil dari nama lengkap Ammar. Sedangkan angka 1453 juga memiliki makna loh. Angka yang menunjukkan tahun saat Islam mencapai kejayaannya di bawah kepemimpinan Muhammad Al Fatih.

Jadi, namanya seutuhnya Air Rumi Akbar 1453 berarti seseorang yang bijaksana, bisa menyesuaikan diri dengan baik, dan mampu memimpin dengan gagah berani.

Semoga deh sang bayi bisa tumbuh sesuai doa-doa yang diberikan padanya, ya!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com