bar-merah

Kabar gembira, bioskop di Manado segera dibuka dengan protokol kesehatan

zonautara.com
Wali Kota Manado GS Vicky Kumentut meninjau bioskop (Foto: Net)

MANADO, ZONAUTARA.com – Kabar gembira bagi masyarakat Sulawesi Utara, setelah sekitar delapan bulan bioskop ditutup karena pandemi Covid-19.

Terkini, dikabarkan pintu teater bioskop di Kota Manado akan segera dibuka kembali dengan menerapkan protokol kesehatan.

Atas permintaan pihak pengelolah, Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut beserta tim sudah meninjau kesiapan bioskop yang ada Manado Town Square.

“Saya sudah melihat tadi, dan diberi kesempatan sudah boleh dibuka tapi dibatasi dengan 30 atau 50 persen dari jumlah seat yang ada di teater,” ungkap Lumentut.

Lumentut selaku Ketua Satgas Covid-19 Kota Manado, mengatakan, pihaknya bersama Dinas Pariwisata akan melakukan simulasi operasional bioskop.

“Kita melihat dulu kesiapan fasilitas cinema atau theater, fasilitas pendukung dan penyelenggaraan. Selain itu, seluruh pihak juga harus memastikan kesehatan dari masyarakat yang merupakan konsumen bioskop,”jelasnya

Lumentut juga mengharapkan, pihak biskop harus kerja dengan persyaratan yang ketat karena ini adalah ruang tertutup dan ber-AC.

“Harus ada pengawasan yang ketat, sehingga protokol kesehatan bisa dijalankan dengan baik,” tegasnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com