bar-merah

Bioskop akan kembali bibuka, Walikota Manado pesan tetap ikuti protokol kesehatan Covid-19

zonautara.com
Walikota Manado Godbless Sofcar Vicky Lumentut saat memantau persiapan pembukaan bioskop.(Image: Humas Pemkot Manado)

MANADO, ZONAUTARA.com – Bioskop akan kembali dibuka setelah ditutup karena pandemi Covid-19. Termasuk bioskop yang ada di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Walikota Manado Godbless Sofcar Vicky Lumentut berharap pembukaan bioskop harus tetap memerhatikan protokol kesehatan secara ketat.

Selain itu, harus melalui tahapan pra-kondisi, timing, dan prioritas. Operasional pertama dibatasi 30 sampai 50 persen pengunjung.

Kita melihat dulu kesiapan fasilitas cinema atau theater, fasilitas pendukung dan penyelenggaraan. Selain itu, seluruh pihak juga harus memastikan kesehatan dari masyarakat yang merupakan konsumen bioskop,” ujar sosok yang akrab disapa Vicky ini.

Sebelumnya, Walikota Manado memantau sejumlah bioskop di Kota Manado sehubungan dengan rencana kembali membuka bioskop setelah sebelumnya ditutup selama kurang lebih delapan bulan imbas pandemi virus corona atau Covid-19.

Rencana pembukaan bioskop ini, atas permintaan dari pihak pengelola kepada Satgas Covid-19 Kota Manado.

Vicky selaku Ketua Satgas Covid-19 Kota Manado mengatakan, pihaknya bersama tim dari Dinas Pariwisata Kota Manado dan Satgas Covid-19 Kota Manado melihat dan memantau langsung kesiapan. Baik di Megamall dan Mantos, apakah sesuai dengan protokol kesehatan dengan memertimbangkan aspek kesehatan, sosial, dan ekonomi.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com