bar-merah

Operasi Zebra di tengah pandemi, Polresta Manado kedepankan tindakan simpatik dan humanis

zonautara.com
Operasi Zebra Samrat 2020 Polresta Manado.(Image: Humas Polda Sulut)

MANADO, ZONAUTARA.com – Operasi Zebra Samrat tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Polresta Manado berbeda dari operasi sebelumnya. Operasi kali ini bertepatan dengan pandemi Covid-19.

Satlantas Polresta Manado dalam pelaksanaan Operasi Zebra Samrat-2020 yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19, lebih mengedepankan pola preemtif dan preventif.

“Kami wujudkan dalam aksi simpatik dan humanis kepada masyarakat,” kata Kasatlantas Polresta Manado AKP Magdalena Anita Sitinjak.

Petugas membagikan masker gratis pada masyarakat. Selain itu personel Polresta Manado juga menyampaikan imbauan terkait kedisiplinan protokol kesehatan dan tertib berlalulintas.

Kasatlantas mengajak masyarakat mematuhi prinsip 3M demi menekan penyebaran Covid-19, yaitu dengan Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak.

“Juga tertib berlalulintas. Saat berkendara wajib membawa SIM dan STNK, memakai helm, memasang sabuk pengaman, serta patuhi rambu-rambu lalu lintas. Utamakan kesehatan, keselamatan, dan keamanan dalam beraktivitas,” pungkas Kasatlantas.

Terpantau dalam pelaksanaan Operasi Zebra hari ke-11 personel membagikan masker gratis kepada masyarakat, di Pasar Bersehati Manado.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com