bar-merah

Walikota Manado lantik Satgas Covid-19 Tingkat Lingkungan di Kecamatan Sario

zonautara.com
Pelantikan Satgas Covid-19 Tingkat Lingkungan di Kecamatan Sario, Kamis (5/11/2020).(Image: Humas Pemkot Manado)

MANADO, ZONAUTARA.com – WaliKota Manado Godbless Sofcar Vicky Lumentut melantik Satgas Covid-19 di Kecamatan Sario. Satgas Covid-19 ini di tingkat lingkungan di 7 kelurahan yang ada di Kecamatan Sario.

Satgas ini bertugas membantu Satgas Covid-19 Kota Manado dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan memberikan sosialisasasi dan edukasi protokol kesehatan.

Juga melakukan pemantauan di lingkungan memastikan protokol kesehatan dilaksanakan dengan baik oleh warga.

Hal ini sangat penting untuk percepatan penanganan memutus mata rantai pandemi covid, di mana Kota Manado berada di zona oranye dengan skala indeks 2.14 (resiko sedang) terus berjuang hingga ke zona kuning dan zona hijau.

Berlokasi di Taman Berkat (Godbless park), Kamis (05/11/2020), Walikota Manado menyampaikan sangat penting selalu mengingatkan kepada rakyat Kota Manado bahaya penularan Covid-19.

Walikota Manado rutin turun lapangan menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat agar disiplin menjalankan 4M dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan serta yang penting tingkatkan iman dan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Terima kasih telah bersedia menjadi bagian dalam tugas mulia ini. Sebagai Satgas Covid-19 di Lingkungan dalam mengedukasi dan mengsosialisasikan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing serta memonitoring warga menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan disiplin,” tutur Walikota Manado.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com